Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut : Latihan 6

Menghabiskan waktu di gym untuk membakar lemak adalah salah satu hal yang baik Ladies, karena Anda menjaga kebugaran tubuh. Tapi untuk urusan perut, Ladies perlu menyimak cara mengencangkan perut berikut ini.

Jika Ladies merupakan wanita yang menyukai olahraga, latihan ini pasti mudah untuk Ladies praktekkan, apalagi bila ingin membentuk otot perut menjadi lebih rata. Dilansir dari laman www.lifescript.com, Knees to Elbows on Bench akan membutuhkan kekuatan otot perut dan sedikit kelicahan untuk membentuk perut yang kencang.

Ladies bisa melakukannya di gym dengan alat olahraga atau di rumah dengan kursi atau bantuan pasangan. Pastikan Ladies menggunakan alas seperti matras atau karpet saat melakukan latihan. Langkah pertama, berbaring dengan kedua tangan berpegangan di kaki kursi. Dekatkan kedua kaki bangku hingga telinga.

Langkah kedua, tarik nafas perlahan sambil menarik kedua lutut kaki ke atas perut hingga mencapai siku dalam hitungan 1-10 detik. Jika tidak sanggup mencapai siku, tidak apa-apa Ladies, cukup angkat sampai batas yang Ladies mampu.

Langkah ketiga, saat lutut dan siku sudah bersentuhan atau mencapai titik maksimal, tahan posisi ini kurang lebih 2 detik dan lepaskan kembali ke posisi semula sambil menghembuskan nafas perlahan dalam hitungan 10 detik.

Ulangi latihan ini 3-4 kali dalam satu set dan lakukan peregangan atau istirahat setelahnya. Lanjutkan lagi dengan set berikutnya. Nah, mudah kan Ladies? Selamat mencoba.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading