Sukses

Beauty

Cara Langsing Cepat Secara Alami (Bagian 10)

Pasti Anda mengira bahwa memiliki tubuh yang indah dan langsing itu sulit, ya? Jangan salah ladies. Malah gampang, kok. Anda bisa mencoba mengonsumsi kacang almond sebagai menu makanan Anda. Itu salah satu cara langsing cepat. Ya, benar banget ladies. Selain rasanya enak, kacang almond ternyata menyehatkan juga loh dan bisa membuat Anda langsing. Seperti yang dilansir dalam livestrong.com, kacang almond sangat penting bagi Anda yang memang ingin melangsingkan tubuh Anda.

Kacang almond merupakan kacang yang memiliki serat yang tinggi dan juga rendah kalori. Dalam 1 ons kacang almond mengandung 167 kalori. Nah, Anda bisa merasa kenyang karena nutrisi protein dan serat yang terdapat dalam kacang almond ini bisa membuat Anda merasa kenyang. Selain itu, kacang almond ini juga renyah apabila dikunyah. Sehingga, hal ini bisa membuat Anda merasa seperti sudah makan banyak.

Selain kacang almond, Anda juga bisa mengonsumsi ikan Salmon. Jika Anda mengonsumsi ikan salmon dalam makanan Anda beberapa kali seminggu, maka berat badan Anda akan turun hingga lebih dari 10 kilogram. Karena, 1 ikan salmon yang berbobot 3 ons memiliki 175 kalori. Dan ikan salmon ini merupakan sumber protein yang baik bagi Anda yang memang benar-benar ingin tampil langsing secara alami. Jadi, tidak ada salahnya kan mencoba mengonsumsi kacang almond dan ikan salmon?

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading