Sukses

Beauty

Nonton Film Horor Bikin Otak Bahagia, Hayo Berani Nggak?

Tidak semua wanita suka nonton film horor, karena film jenis ini cenderung menakutkan dan membuat kaget. Namun di balik kengerian film ini, ada banyak manfaatnya. Mungkin setelah membaca artikel ini, Anda jadi ingin nonton film horor.

Siapa sangka nonton film horor bisa membuat Anda makin pintar dan membuat tubuh lebih rileks? Dilansir oleh jarviscity.com, inilah manfaat nonton film horor.

Membuat Otak Makin Bahagia

Ternyata nonton film horor bisa membuat otak seseorang lebih sehat. Saat menonton film horor, otak secara otomatis melepas hormon stres, kemudian membanjiri otak dengan hormon bahagia. Aliran hormon-hormon ini akan membuat efek yang mirip obat penghilang rasa sakit, sehingga dapat menurunkan stres dan kecemasan.

Membakar Kalori

Rasa takut ternyata bisa membuat seseorang membakar kalori lebih banyak. Walaupun tidak memberi efek membakar kalori sebanyak jika olahraga, sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa menonton film horor yang menyeramkan dapat membakar sekitar 200 kalori.

Membuat Anda Lebih Waspada di Kehidupan Nyata

Semakin sering menonton film horor, semakin besar tingkat waspada Anda. Hal ini akan membuat otak merekam memori agar Anda selalu waspada, bahkan di kehidupan sehari-hari. Kemampuan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan cenderung lebih baik pada mereka yang sering nonton film horor. Anda lebih waspada dalam situasi apapun.

Bisa Memeluk si Dia Dengan Alasan Takut

Satu lagi hal menyenangkan jika Anda menonton film horor, apalagi jika nontonnya bareng pacar atau gebetan, Anda jadi punya kesempatan untuk memeluk si dia. Kesempatan ini hanya akan datang jika Anda nonton film horor yang mengagetkan.

Apakah Anda mau nonton film horor?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading