Sukses

Beauty

Ingin Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat? Coba Cara Ini

Selama ini mungkin Anda telah mencoba banyak hal untuk bisa menurunkan berat badan. Jika belum berhasil, jangan putus asa, karena berikut ini adalah cara yang sangat sederhana dan ternyata ampuh dalam menurunkan berat badan. Sudah tak sabar untuk mengetahuinya? Yuk, langsung simak ulasan yang dilansir dari All Women Stalk berikut.

Makan makanan sehat

meskipun Anda telah berusaha keras untuk berolahraga, namun tidak diimbangi dengan makan makanan yang sehat, tujuan Anda tidak akan tercapai, Ladies. Mulai saat ini cobalah untuk makan lebih banyak sayuran, buah juga dianjurkan.

Jika Anda merasa tidak yakin terhadap suatu jenis makanan karena mungkin bisa menambah timbunan lemak, sebaiknya jangan dimakan, alihkan keinginan Anda tersebut pada sayur dan buah.

Hidari stres dan tertawalah

Ladies, saat Anda stres, tubuh Anda mengeluarkan hormon yang bernama kortisol. Hormon ini adalah hormon yang membuat tubuh semakin gemuk. Nah, maka dari itu, mulai sekarang, berhenti terlalu memikirkan hal-hal sepele yang menyebabkan stres dan banyaklah tertawa. Selain memperbaiki mood, tertawa juga bisa membakar kalori serta bonusnya adalah orang-orang akan senang berada di dekat Anda.

Tidur yang cukup

Penelitian menemukan bahwa dengan tidur 8 jam sehari bisa menurunkan berat badan hingga 50% lebih. Tunggu apa lagi, Ladies, mulai saat ini jadwalkan untuk bisa tidur cukup agar badan lebih sehat dan tubuh menjadi lebih ideal.

Menambah porsi olahraga

Coba tantang diri Anda untuk melakukan olahraga lebih dari biasanya. Jika Anda menggemari olahraga lari, Anda bisa menambah kecepatan berlari Anda. Hal ini akan sangat membantu dalam menghasilkan keringat. Sebagai bonus, tubuh Anda akan terasa lebih segar. Tapi yang jelas jangan sampai berlebihan ya.

Jangan menumpuk kalori

Anda bisa melakukan hal ini dengan mengurangi porsi makanan yang mengandung karbohidrat seperti roti dan nasi. Namun menguranginya jangan terlalu drastis ya, cukup dengan mengontrol agar tidak berlebihan. Selain itu, agar si kalori tidak menumpuk dan membuat Anda gemuk, cara paling ampuh tetaplah membakarnya dengan berolahraga.

Menambah aktivitas

Aktivitas yang dimaksud bukanlah dengan menambah kesibukan, melainkan dengan menambah gerak tubuh Anda. Semisal dengan membersihkan tempat-tempat atau barang yang kotor, atau mungkin dengan ngedance saat Anda sedang memasak. Yang perlu diingat adalah setiap gerakan Anda akan menghasilkan keringat yang menandakan kalori Anda terbakar dan tidak menumpuk.

Sudah siap menjalani diet sederhana ini? Yuk, mulai direncanakan!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading