Sukses

Beauty

Mitos-Mitos Tentang Membuat Perut Rata Ini, Salah!

Siapa sih yang tidak mendambakan perut rata? Tidak pandang wanita maupun pria, memiliki perut kencang termasuk suatu kebanggaan, selama tidak terlalu kurus saja ya, Ladies.

Mungkin Anda kerap mendengar tips-tips dalam membuat perut rata, tapi tahukah Anda bahwa sebagian dari berita-berita tersebut salah seperti di bawah ini?

Menahan lapar

Mungkin sebagian orang masih menganggap bahwa menahan diri untuk tidak makan adalah cara termudah untuk menurunkan berat badan dan mendapat perut yang rata.

Namun sebenarnya hal tersebut salah, Ladies, selain tidak efektif hal ini akan mengganggu proses metabolisme tubuh. Mengurangi porsi makan boleh dan bisa menurunkan berat badan, tapi tidak dengan menahan lapar, Ladies.

Suplemen dan pil diet

Hal ini mungkin adalah cara yang menggiurkan ya, Ladies, apalagi dengan kehadiran wanita dengan perut super langsing sebagai bintang iklannya. Anda tentunya tahu, bahwa untuk bisa menjadi bintang iklan produk pelangsing, wanita tersebut harus memiliki tubuh yang langsing terlebih dahulu. 

Hal yang mereka lakukan tentu saja adalah berlatih keras untuk membentuk tubuh mereka tersebut, dan bukan dengan produk yang ditawarkan. Jadi, jangan mudah termakan iklan, ya, Ladies.

Menghindari karbohidrat

Hal ini sangat umum dan sering kita dengar, bahwa untuk tubuh yang langsing, Anda harus menghindari karbo seolah karbo buruk bagi kesehatan Anda. Padahal seperti yang juga Anda ketahui, karbo adalah sumber energi.

Anda lebih baik mengganti karbo yang lebih sehat seperti beras merah dan bukan menghindari karbohidrat.

Kini Anda telah mengetahui mitos-mitos yang ternyata tidak benar dan tentu tidak perlu dilakukan jika ingin mendapat perut yang rata dan ramping. cara yang paling hingga saat ini masihlah dengan olahraga dan menerapkan pola makan teratur, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading