Sukses

Beauty

8 Minuman Ajaib Yang Bisa Bantu Anda Turunkan Berat Badan

Badan indah menawan merupakan dambaan setiap wanita. Banyak wanita berlomba-lomba diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Menurunkan berat badan pun tak bisa instan Ladies, butuh proses yang panjang dan kesabaran ekstra.

Olahraga dan pola makan sehat adalah yang Anda andalkan saat diet. Dilansir dari merdeka.com nih Ladies, ada 8 ramuan ajaib yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

Apa saja sih? Yuk ini resepnya untuk Anda.

(vem/and)

Kayu Manis dan madu

Bahan:
1 sendok makan madu
1/2 sendok makan kayu manis
Air

Cara meramu:
Campurkan madu dan kayu manis dalam segelas air. Jangan menggunakan air panas atau air hangat karena dapat menghilangkan nutrisi madu dan kayu manis. Ramuan ini bisa mempercepat proses pembakaran lemak.

Madu dan jeruk nipis

Bahan:
Air
1 sendok makan madu
Air perasan jeruk nipis

Cara meramu:
Campurkan ketiga bahan tersebut di atas Ladies. Ramuan ini berkhasiat untuk mempercepat proses metabolisme tubuh Anda.

Air putih

Seperti yang sudah Anda tahu, air putih adalah minuman terbaik untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Dengan meningkatnya sistem metabolisme, penurunan berat badan Anda pun akan semakin cepat. Jangan menambahkan perasa pada air putih, karena itu sama saja dengan menambah kalori untuk tubuh Anda.

Kopi hitam

Tahukah Anda kalau kopi hitam tanpa rasa dari susu atau gula bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan? Memang rasanya pahit sekali, tapi kopi hitam adalah sumber energi dan thermogenesis yang bisa membantu mempercepat proses metabolisme tubuh. Hmm berani merasakan pahitnya?

Jus sayur

Sayur kukus atau rebus biasanya menjadi pilihan bagi Anda yang melakukan diet ketat. Mungkin Anda bisa mencoba mengkreasikan sayur dengan cara menjadikan sayuran segar menjadi jus. Jus sayur ampuh menurunkan berat badan dengan cepat. Selain itu, nutrisi dan serat Anda pun terpenuhi. Anda bisa mencampur sayur dan buah dalam jus Anda dan rasakan segar dan nikmatnya.

Teh hijau

Teh hijau sudah terkenal sebagai ramuan ampuh yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Teh hijau ini bisa merangsang metabolisme dan tidak menambah kalori tubuh. Zat anti oksidan yang terkandung dalam teh hijau ini yang bisa menjadi perangsang kecepatan metabolisme dalam tubuh Anda.

Minuman rasberry

Bahan:
3 cangkir rasberry
40-45 ml santan
2 sendok makan madu
1/4 sendok teh kayu manis
air secukupnya

Cara meramu:
Blender semua bahan hingga halus.

Rasberry adalah salah satu keluarga buah berry yang kaya akan anti oksidan sehingga bisa membantu Anda menurunkan berat badan Anda.

Jus pisang dan kurma

Ramuan yang satu ini bisa mempercepat proses metabolisme dan melawan rasa lapar. Campurkan pisang, kurma, susu rendah lemak, dan sedikit kayu manis dalam blender. Kalau Anda suka dingin, tambahkan es batu sesuai selera Ladies.

Nah, cukup mudah kan? Bahan-bahannya pun mudah didapat. Selamat mencoba ya Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading