Sukses

Beauty

Orang-Orang Kurus Sebenarnya Tidak Suka Dikatakan Seperti Ini

Terdapat beberapa tipe tubuh wanita seperti apel, pir, pisang dan beberapa yang lain. Tentunya masing-masing bentuk tubuh memiliki pesonanya masing-masing. Meskipun demikian, tak jarang memang beberapa wanita belum bisa menerima hal tersebut dan terkadang iri pada satu bentuk tubuh tertentu.

Banyak orang yang iri dengan wanita yang memiliki perawakan kurus. Namun tahukah Anda, Ladies, bahwa beberapa ungkapan yang sering mereka dengar justru terkadang menyinggung perasaan? Berikut kalimat-kalimat tersebut dilansir dari All Women Stalk.

"Kamu beruntung sekali"

Kalimat ini adalah yang paling sering mereka dengar. Sebenarnya mereka tidak merasa seberuntung yang orang bayangkan kok, Ladies. Mereka hanya merasa itulah diri mereka dan tidak ada sesuatu yang terlalu spesial di dalamnya seperti anggapan orang-orang.

"Kamu nggak pernah makan?"

Seperti yang kita telah ketahui bahwa proses di dalam tubuh masing-masing individu tentunya juga berbeda. Ada yang makan sedikit tapi bisa banyak menambah berat badan dan sebaliknya. Dan mengatakan hal di atas pada teman yang bertubuh agak kurus bisa menyinggung perasaan, Ladies, jadi lebih baik dihindari.

"Tapi kamu kan gak gemuk"

Dengan tubuh yang terlalu kurus, mereka terkadang juga merasa unlucky dan ingin tubuh yang ideal. Jadi sebenarnya, mengatakan hal tentang berat badan pada orang yang gemuk maupun kurus sama-sama tidak mengenakkan bagi mereka. Lebih baik mencari topik pembicaraan lain yang lebih mengasyikkan.

Dipanggil dengan sebutan

Seringkali orang yang kurus dipanggil tidak dengan namanya melainkan sebutan-sebutan lain, yang paling sering mungkin 'cungkring'. Panggilan seperti ini sebenarnya membuat mereka tidak nyaman dan tersinggung. Jadi lebih baik panggil mereka dengan nama saja ya karena orang tua mereka telah memberikan nama yang indah untuk mereka.

"Kamu anoreksia?"

Kalimat ini juga sering mereka dengar. Mengingat anoreksia adalah sebuah kelainan, tentu tidak ada yang ingin dikatakan menderita hal tersebut. Dan tentu saja kalimat di atas cukup offensive bagi teman Anda yang kurus.

Semoga dengan informasi di atas, masing-masing dari kita bisa lebih berempati dalam berusaha menjaga perasaan satu sama lain ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading