Sukses

Beauty

Diet Idaman, 3 Bulan Makan McDonald Berat Badan Pria Ini Malah Turun 16 Kilogram

Siapa sih yang tak suka memiliki bentuk tubuh yang indah? Dewasa kini banyak orang berlomba-lomba untuk menurunkan berat badannya. Salah satunya pria yang juga berprofesi sebagai guru Ilmu Pengetahuan Alam di Lowa ini.

Dilansir dari odditycentral, terinspirasi dari sebuah film dokumenter tahun 2004, John Cisna, juga ingin melakukan diet dengan hal yang sama. Dalam film dokumenter itu dikisahkan seorang pembuat film Amerika, Morgan Spurlock, juga melakukan diet selama 3 bulan dengan makan McDonald. Meskipun berat badannya memang turun, tapi kolesterol jahat pada tubuh Morgan meningkat.

(c) youtube.com / KCCI

Berbekal dari film ini, akhirnya John mulai ingin mengikuti diet yang sama namun lebih sehat. Ia tetap makan 3 kali dalam sehari. Ia memilih McD sebagai menu makan siang. Di pagi hari John memilih semangkuk oatmeal dan susu untuk sarapan, sedangkan malam hari ia mengonsumsi makanan tradisional asal Amerika.

(c) odditycentral.com

Dalam berolahraga, saat Morgan memilih untuk berolahraga berat dan rutin tiap harinya. John malah hanya berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya. Di akhir masa dietnya yang hanya 3 bulan, terbukti ia bisa mengurangi berat badannya sebesar 16 kilogram dan kadar kolesterol dalam tubuhnya normal.

Wah, benar-benar diet idaman ya? Makan tetap enak, berat badan pun turun.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading