Sukses

Parenting

Ceria Dengan Belanja

Mengalami krisis ketika hamil bukanlah sebuah hal yang aneh. Kehamilan, bersama dengan permasalahan yang dibawanya bisa memberikan stress dan tekanan tersendiri pada seorang ibu yang tengah mengandung. Tekanan dan stress ini sangat mungkin untuk menyebabkan permasalahan selama kehamilan lho, Ladies.

Bukan sebuah hal yang asing apabila seorang ibu hamil menjadi mudah marah, sering emosi, dan kurang bisa berkonsentrasi. Sebuah kebiasaan yang dimiliki oleh seorang ibu yang sedang hamil, terutama ketika kehamilannya memasuki trimester kedua adalah belanja.

Selain merupakan sebuah dorongan psikis untuk mencari ketenangan, belanja dapat membantu menenangkan pikiran dan mengurangi stress lho, Ladies. Untuk calon-calon ibu, kebiasaan belanja, terutama belanja baju akan juga membantu mempersiapkan baju untuk masa kehamilan yang lebih lanjut.

Di sisi lain, kebiasaan belanja juga membantu anda untuk mencari kebutuhan kelahiran calon buah hati anda lho, Moms. Bikin senang, mengurangi stress, dan bisa cuci mata mencari kebutuhan untuk si buah cinta anda. Bukan sebuah kebiasaan yang buruk bukan?

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading