Sukses

Beauty

5 Selebritis Bertubuh Langsing Berkat Diet Atkins

Anda pasti pernah mendengar diet Atkins. Diet ini awalnya dipopulerkan oleh selebritis Hollywood. Mereka dituntut untuk selalu tampil langsing dan cantik, sehingga berat badan yang naik sedikit saja selalu jadi sorotan media. Dengan diet Atkins, beberapa selebritis ini tetap memiliki tubuh langsing dan sehat.

Sekilas informasi, diet Atkins diperkenalkan oleh Robert Coleman Atkins. Beliau adalah seorang kardiologis yang menemukan metode diet ini. Saat usianya lebih dari 20 tahun, berat badannya mencapai 116 kg dan sering mengonsumsi makanan tak sehat. Berbekal ilmu tentang nutrisi, beliau berhasil menurunkan berat badannya.

Robert Atkins berpedoman bahwa penyebab kegemukan seseorang bukan karena sering mengonsumsi lemak atau daging, tetapi dari makanan manis, permen, makanan dari tepung dan olahannya, termasuk buah-buahan kaya pati. Karena itu, diet Atkins membatasi jumlah karbohidrat dan memperbanyak asupan protein.

Yuk intip selebritis siapa saja yang berhasil langsing berkat diet Atkins, dilansir oleh Geniusbeauty.com.

(vem/yel)

Rihanna

Penyanyi yang satu ini terkenal dengan tubuh yang langsing dan seksi. Setiap pakaian yang digunakan selalu menunjukkan betapa sehat tubuh Rihanna dan membuat banyak wanita iri. Tubuh Rihanna kurus, tetapi tidak tampak seperti wanita yang kekurangan gizi.

Dalam sebuah wawancara, Rihanna mengaku bahwa dia selalu membatasi asupan karbohidrat dalam menu hariannya. Selain melakukan diet, untuk mendapat tubuh yang sehat dan tidak kurus kering, Rihanna juga rutin melakukan latihan bersama instrukturnya, termasuk menari untuk membentuk tubuhnya.

Kim Kardashian

Wanita cantik ini jadi sorotan media saat hamil beberapa waktu lalu. Banyak orang memberi kritik pada tubuh Kim saat hamil, termasuk pemilihan pakaian yang aneh dan membuat tubuhnya makin tampak gemuk. Namun hanya beberapa waktu setelah melahirkan, Kim tampil dengan tubuh yang sama seperti sebelum hamil.

Kim menulis pada Twitter-nya bahwa dia kehilangan berat badan karena diet Atkins. Dia mengaku bahwa metode ini dipakai karena sudah banyak orang berhasil menurunkan berat badan. Sekarang banyak pujian diberikan pada Kim karena tubuhnya sudah kembali langsing dan membentuk lekuk yang indah.

Jennifer Aniston

Melihat bentuk tubuh Jennifer Aniston, siapa sangka bahwa wanita ini pernah mengalami masakan kegemukan saat remaja? Di masa itu, Jennifer sering makan burger dan kentang goreng. Namun setelah menjadi artis, Jennifer tidak lagi menyentuh dua makanan kesukaannya tersebut. Wanita cantik ini mengaku bahwa dia harus bekerja keras menjaga bentuk tubuhnya.

Sudah banyak diet yang dicoba oleh Jennifer, termasuk diet Atkins. Menurut berita yang beredar, wanita cantik ini mengikuti diet Atkins karena terbukti ampuh menjaga bentuk tubuhnya. Jennifer sering memangkas asupan roti gandum, beras merah dan pasta. Makanan yang sering dikonsumsi adalah ayam panggang, daging merah dan makanan laut, semuanya kaya protein.

Renee Zellweger

Jika Anda pernah menonton film Bridget Jones, Anda pasti kagum dengan wanita yang satu ini. Karena perannya di Bridget Jones, Renee harus menaikkan berat badannya gila-gilaan dan menjadi wanita bertubuh gemuk. Namun dia berhasil menyusut ke ukuran semula setelah syuting berakhir.

Diet Atkins sangat membantu Reene mengembalikan bentuk tubuhnya setelah syuting film Bridget Jones Diary. Yang mengagumkan, Renee berhasil menurunkan berat badan, bahkan tampak lebih langsing dibandingkan sebelum syuting. Nama Reene akhirnya dikenal tidak hanya karena aktingnya, tetapi juga kemampuannya menurunkan berat badan dengan cepat.

Sharon Osbourne

Coba lihat foto di atas, bentuk tubuh Sharon Osbourne tidak kalah dengan bentuk tubuh putrinya. Wanita paruh baya ini salah satu penggemar berat diet Atkins. Di saat wanita lain seumurnya mengalami kenaikan berat badan karena faktor umur, Sharon tetap langsing. Dia mengaku bahwa untuk memiliki tubuh seperti sekarang, rahasianya adalah metode diet Atkins.

Dalam sebuah wawancara Sharon mengatakan bahwa dia tetap bisa menikmati makan telur, sosis, bacon atau salad tanpa takut berat badannya akan naik. Berkat diet ini, Sharon berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kg. Dengan kecintaan pada diet Atkins, suami Sharon dan putranya juga melakukan diet yang sama.

*** 

Itulah beberapa artis yang berhasil melakukan diet Atkins. Metode diet ini masihh jadi kontroversi walaupun sang penemu telah meninggal dunia. Apakah Anda berminat mencoba diet ini, ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading