Sukses

Parenting

Badan Segar, Hindari Konstipasi

Halo Ladies, bagaimanakah kabar kandungan Anda?

Menuju usia kehamilan pada minggu ke empat belas ini, tubuh Anda akan telah terasa lebih baik, jauh lebih baik dibandingkan minggu minggu awal kehamilan Anda. Namun, meskipun Anda telah merasa segar dan bugar, laman webmd.com mengingatkan agar Anda jangan pernah meninggalkan konsumsi buah serta sayuran yang cukup untuk Anda.

Konsumsi kedua hal tersebut adalah untuk menghilangkan peluang konstipasi yang mungkin akan Anda alami jika Anda memulai merasa enakan dan akhirnya bermalas-malasan. Jadi Ladies, meskipun tubuh Anda merasa sangat bugar dan jauh lebih enak dibandingkan dengan beberapa minggu yang lalu, Anda perlu menjaga kondisi tersebut.

Selain saran untuk mengkonsumsi buah dan sayur di atas, Anda dapat melakukan olahraga ringan agar Anda bisa terus menjaga kualitas tubuh yang prima. Dengan memiliki tubuh yang prima tersebut, Anda akan bisa menjalani hari hari mengandung dengan lebih baik dan tanpa banyak penyakit langganan para ibu hamil, seperti sakit punggung dan juga yang lainnya.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading