Sukses

Beauty

Berharap Untuk Sembuh, Namun Jadi Lumpuh Karena Dokter Gadungan

Penyakit adalah cobaan, dan manusia berusaha keras untuk sembuh dengan berobat ke Dokter. Bagi orang awam, Dokter dianggap sebagai pertolongan Tuhan melewati tangan manusia. Dokter adalah sosok yang pintar, bisa membantu kesembuhan pasien yang ditanganinya.

Namun di Indonesia tidak jarang terjadi kasus Malpraktik. Apa itu malpraktik? sederhananya, malpraktik adalah kesalahan yang dibuat oleh Dokter pada saat memberikan obat atau pengobatan atau saat operasi. Malpraktik memiliki efek yang sangat berbahaya karena bisa membuat pasien bertambah sakit, kritis bahkan meninggal dunia.

Ladies, Anda harus benar-benar berhati-hati memilih Dokter untuk membantu kesembuhan Anda karena kini ada banyak Dokter gadungan. Orang-orang ini mengaku sebagai Dokter dan bisa melakukan pengobatan atau operasi untuk penyakit Anda. Dokter gadungan ini berbahaya karena mereka tidak memiliki ilmu kedokteran sehingga bukannya sembuh, malah akan semakin sakit dan menjadi korban malpraktik.

Seorang warga Pamekasan menjadi korban malpraktik dari Dokter gadungan, dan menyebabkan warga ini menderita lumpuh, buta dan tuli. Dokter gadungan ini mengaku adalah seorang Dokter bedah yang bisa melakukan operasi dan menyembuhkan penyakit yang diderita oleh korbannya.

Sudah, wanita berusia 42 tahun ini pada tahun 2012 lalu merasa tidak enak badan dan sakit kepala terus menerus. Sudah kemudian berobat ke klinik tempat Bustami, Perawat yang mengaku sebagai Dokter bedah itu praktik. Bustami mengatakan bahwa Sudah menderita benjolan dan harus dioperasi.

Sudah kaget dan berdiskusi dengan keluarga. Oleh keluarga Sudah, wanita ini akan dibawa ke RSUD Pamekasan. Namun dengan gaya meyakinkan, Bustami mengatakan bahwa dirinya bisa melakukan operasi untuk Sudah. Akhirnya operasipun dilakukan oleh Bustami.

Sepulangnya dari operasi, Sudah tidak merasakan gejala membaik namun semakin sakit. Akhirnya Sudah lumpuh, buta dan tuli. Keluarga Sudah panik dan setelah diperiksakan ke RSUD Dr.Soetomo Surabaya, salah satu saraf Sudah terputus karena operasi malpraktik. Sudah syok dan menangis, karena kini dirinya lumpuh dan kehilangan pendengaran serta penglihatan.

Kepolisian Pamekasan masih berusaha untuk menangkap Bustami yang kini belum diketahui keberadaannya. Peristiwa malpraktik seperti ini bukan kali pertama terjadi di Indonesia ladies. Karena itu, selalu berhati-hatilah bila memilih Dokter untuk pengobatan Anda.

BACA JUGA

Dua Wanita Tak Berdosa Dianiaya Polisi Hingga Terluka

Murid Hanya Bercanda, Namun Guru Tega Aniaya Hingga Terluka

Gadis Kecil Dipaksa Menikah Dan meninggal Saat Malam Pertama

Bahaya Sebarkan Nomor Handphone, Berujung Pelecehan Seksual

Korupsi, Seorang Pria di China Disiksa Hingga Tak Bernyawa

Bawa Mobil Tanpa Izin, Putra Ahmad Dhani Sebabkan Kecelakaan Maut

Hot News: Tunangan Zaskia Gotik Ditangkap Kejaksaan!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading