Sukses

Beauty

5 Diet Artis Ini Jangan Ditiru Ya

Soal diet bukan hanya Anda saja yang melakukannya. Para selebriti tentunya juga harus melakukan diet maksimal untuk menjaga agar tubuhnya tetap indah dan penampilannya tetap prima.

Tak hanya mencoba satu macam jenis diet saja, dikabarkan bahwa selebriti sudah mencoba berbagai macam jenis diet, bahkan hingga sedot lemak.

Mungkin Anda pernah mendengar tips diet artis-artis dengan segala disiplin dan ketatnya memilih makanan. Berat badan terjaga bahkan ada yang turun berkilo-kilogram. Contohnya saja Regina Idol, yang belakangan ini dilaporkan berhasil turun berat badan hingga 14 kilogram.

Membeberkan program diet yang dijalaninya, ternyata Regina mengandalkan bantuan dokter ahli sehingga ia tahu benar mana program yang efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus menjaga tubuhnya tetap sehat. Regina mengonsumsi beberapa pil diet serta makan sesuai program yang dibuatkan dokter.

"Kalau tidak menjaga pola makan, program semahal apapun percuma," dan inilah mengapa Regina juga masih menyempatkan waktu untuk berenang sehingga program yang dijalankannya seimbang dan sukses.

Baca juga Rumus Diet Regina

Kalau Regina sukses menurunkan berat badan hingga 14 kilo, berbeda pula dengan diet para selebriti di Hollywood. Tetapi, kalau diet yang satu ini, sebaiknya tidak ditiru ya.

(vem/bee)

Diet Lady Gaga

Penyanyi yang kerap kali mengundang kontroversial ini memang tak pernah luput dari bahan pembicaraan. Di setiap gerakannya selalu menimbulkan perbincangan sendiri.

Dikabarkan bahwa pelantun tembang Pocker Face ini punya kebiasaan diet yang agak tak lazim. Ia doyan merokok dan makan makanan bayi sehingga perut dan tubuhnya tetap langsing.

Ia juga tidak pernah sarapan pagi sehingga kalori yang masuk ke dalam tubuhnya sangat terbatas jumlahnya. Well, yang jelas ini bukan cara diet yang sehat dan tak patut ditiru. Diet yang sehat bukan berarti memakan sedikit mungkin kalori, tetapi menyeimbangkan kalori yang masuk dan keluar.

Diet Jennifer Aniston

Punya tubuh seksi di usia setelah 30 tahun memang bukan hal yang mudah. Tetapi Jen mengatasinya dengan trik yang ia temukan sendiri.

Dikutip dari Yahoo Shine, ia mengaku bahwa ia adalah pecinta sayuran dan protein rendah. Namun ia sadar bahwa makanan tersebut tetap saja tak cukup menunjang kebutuhan tubuh indahnya.

Jen mengaku tidak akan makan apapun sebelum dirinya merasa lemas dan nyaris pingsan. Dan di saat ia merasa sudah berkunang-kunang, ia akan makan sepotong kecil keju.

Diet Kelly Osbourne

Diet ala Kelly Osbourne berbeda lagi. Ia akan mengacak menu yang dimakannya sehingga bahkan Anda sendiri sulit membayangkan bagaimana cara ia mengatur jam makan.

Kelly mengaku akan makan makanan berlemak atau berat di pagi hari, kemudian makan salad sebagai menu makan siang, dan oatmeal untuk makan malam. Hmm... tentunya oatmeal ideal sebagai menu makanan pagi bukan?

Ya, berbeda dengan yang dilakukan Kelly, sekalipun kedengarannya agak gila, ia tetap melakukannya hingga sekarang.

Diet Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow memberikan nasehat diet yang sebaiknya tidak Anda ikuti. Ia memang menjalankan tips diet ini selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu favoritnya.

Gwyneth mengatakan ia akan memilih untuk merokok ketika lapar ketimbang harus ngemil keju. Dan inilah rahasia menjaga tubuhnya tetap langsing.

Hmmm... memilih nikotin dan mengabaikan makanan enak lainnya? Ah, sebaiknya memang tidak diikuti Gwen.

Diet Bethenny Frankel

Bethenny Frankel menjaga tubuh super langsingnya dengan melupakan sarapan pagi setiap hari. Menurutnya, sarapan pagi tidak dibutuhkan oleh tubuh.

Ia juga bahkan tidak makan siang setelahnya, dan hanya makan malam saja. Sejauh ini ia merasa tubuhnya baik-baik dan tetap membuatnya langsing. Tetapi, apakah tidak lemas tuh kalau setiap hari tidak makan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading