Sukses

Beauty

5 Selebritis Yang Menjalani Vegetarian Agar Tetap Langsing

Bila mendengar kata vegan, maka yang kita ingat mungkin adalah makanan serba sayur dan buah yang tidak ada rasanya, bahkan mungkin tidak enak. Sebenarnya bila kita mencobanya sendiri, maka pandangan ini akan berubah.

Memang tidak semua orang bisa dan mau menjadi vegetarian, karena pada dasarnya setiap orang akan menemukan titik balik mereka sendiri dalam masalah kesehatan. Saat ini sudah banyak tren diet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Tinggal memilih, mana yang lebih cocok dan bisa diikuti.

Kali ini, vemale akan memberikan bocoran para selebritis yang melakukan gaya hidup vegetarian dan memiliki tubuh yang tetap ideal. Cek ulasannya berikut ini.

(vem/gil)

Bill Clinton

Pria yang pernah menjadi orang nomor satu di Amerika ini pernah terkena serangan jantung. Hal ini rupanya ada kaitan dengan kesehatan, berat badan dan gaya hidup Bill Clinton.

Namun semenjak ia melakukan diet vegetarian, ia berhasil menurunkan berat badannya dan menjadi lebih sehat. Gaya hidup sebagai vegetarian membuatnya lebih langsing 13 kilogram dari sebelumnya.

Kelly Osbourne

Kelly adalah salah seorang artis yang keberhasilan dietnya dielu-elukan di berbagai media kesehatan. Salah satu trik diet yang digunakan oleh Kelly Osbourne adalah menggunakan piring yang berwarna-warni.

Setelah berhasil mendapatkan berat badan yang dia inginkan, Kelly sempat menjalani gaya hidup sebagai vegetarian untuk mempertahankan tubuh langsingnya. Namun belakangan ini tersiar kabar bahwa Kelly kembali mengonsumsi protein hewani.

Jason Mraz

Pelantun lagu 'Im Yours' ini memang bisa merealisasikan lagunya dalam kehidupan cinta. Menjadi seorang pelaku vegetarian membuat Jason Mraz jadi lebih baik di atas ranjang,

Selain itu diakuinya bahwa menjadi vegetarian membuat kapasitas berpikirnya lebih cemerlang, mengatasi masalah, membuat lagu dan sebagainya. Ia juga jadi lebih berenergi saat melakukan olahraga dan berbagai aktivitas.

Olivia Wilde

Olivia Wilde bisa dikatakan sebagai pelaku vegetarian sejati. Ia tak hanya melakukan kebiasaaan sehat ini sendiri, namun juga mengajak orang lain untuk melakukan hal serupa.

Olivia memiliki web pribadi tentang kehidupan sebagai vegetarian bernama 'Wilde Things'. Wanita ini melakukan diet vegetarian untuk menjaga kesehatan secara umum dan mempertahankan berat badannya.

Alanis Morisette

Selain terkenal dengan lagu-lagunya yang humble dan fenomenal di tahun 90-an, penyanyi yang satu ini juga terkenal karena gaya hidup ala vegetarian yang ia jalani. Alanis adalah salah satu wanita yang juga pernah mengalami masalah berat badan.

Namun setelah ia melakukan diet vegetarian, ia berhasil menurunkan sekitar 10 kilo dari berat badannya. Hal ini berhasil ia lakukan karena men-skip produk makanan hewani dari menu hariannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading