Sukses

Parenting

Moody Dan Suka Rewel Berpengaruh Pada Kesuburan

Pria yang moody dan wanita yang sering rewel ternyata kerap kali mengalami masalah kesuburan. Hal ini dilansir dari Dailymail, yang menyebutkan bahwa ada hubungan antara kepribadian yang kita miliki dengan kemampuan memiliki keturunan.

Meski mungkin Anda belum merencanakan punya momongan dalam waktu dekat, namun tidak ada salahnya untuk mengurangi sifat moody Anda. Bila Anda ingin memiliki anak, maka para ilmuwan menyarankan agar Anda menjadi pribadi yang lebih ceria.

Dengan menggunakan sistem survey, para peneliti mencoba membaca rata-rata kelahiran pada suatu populasi. Dalam survey tersebut ditemukan bahwa mereka yang memiliki kepribadian lebih terbuka dan hangat cenderung lebih mudah memiliki anak dan lebih subur.

Sementara mereka yang lebih detail dan lebih sering rewel cenderung kurang subur dalam masalah memiliki keturunan. Dari penelitian tersebut, disimpulkan adanya hubungan antara kepribadian dengan kemampuan rata-rata dalam memiliki keturunan.

Namun saat ini stressor dalam lingkungan begitu tinggi. Bagaimana cara mengatasi stres yang mungkin menghampiri kehidupan kita?

Karena hal ini berhubungan dengan kepribadian, yang perlu Anda lakukan adalah mencoba untuk mengubah kebiasaan Anda dalam menghadapi persoalan. Misalnya Anda yang tadinya moody, bisa mencoba berintrospeksi dan mengubah diri agar memprioritaskan solusi daripada emosi.

Bergaul dengan pribadi yang menyenangkan juga bisa mengimprovisasi karakter Anda. Lingkungan pergaulan Anda juga bisa berperan dalam pembentukan pribadi yang Anda miliki.

BACA JUGA

Aneh, Wanita Ini Mendengarkan Alunan Musik Dari Dalam Kepalanya

8 Tanda Anda Perlu Minum Lebih Banyak Air Putih

Positif Mengidap Kista, Ini yang Harus Anda Lakukan

Wanita 9 Kali Lebih Rentan Terhadap Lupus!

Pernahkah Anda Mendengar Apa Itu Kista?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading