Sukses

Beauty

Wow, Berat Badan Pria Ini 600 Kilogram Lebih!

Obesitas menjadi salah satu hal yang ditakuti oleh banyak orang. Kegemukan, kelebihan berat badan sehingga lemak menumpuk di dalam tubuh bisa menyebabkan penyakit datang dan membahayakan tubuh. Obesitas bisa mengakibatkan penyakit jantung, kolesterol dan berbagai penyakit akut lainnya ladies. Karena itulah, menjaga kestabilan berat badan memang penting agar jangan sampai obesitas menghinggapi tubuh kita.

Laki-laki ini mengalami obesitas akut, hingga berat badannya mencapai 610 kilogram ladies! Wow Anda bisa bayangkan seseorang dengan berat badan setengah ton lebih, sebesar apa ya? Pria dari Arab bernama Khalid Mohsin Shaeri ini kesulitan bergerak, bahkan tidak bisa bergerak sama sekali. Banyak penyakit menghantui Khalid, sampai akhirnya Raja Arab Saudi memberinya bantuan untuk operasi sedot lemak.

Khalid menjalani operasi sedot lemak untuk 'membuang' 80 kilogram lemak yang menumpuk di tubuhnya itu (19/8). Tapi Khalid tidak bisa keluar dari apartemennya karena tidak bisa bergerak sama sekali. Akhirnya pihak medispun mengeluarkan Khalid dengan menggunakan ranjang khusus dan alat berat pengangkut Khalid ini harus dipesan di Amerika Serikat.

Khalid saat akan dibawa ke rumah sakit | (c) dailymail

Pihak kerajaan Arab Saudi prihatin dengan keadaan Khalid dan ingin pria ini sembuh dari obesitas yang dideritanya. Dengan pengurangan 80 kilogram ini kondisi tubuh dan kesehatan Khalid bisa lebih baik dan Khalid bisa bergerak lagi. Selama ini Khalid hanya bisa berada di ranjang, makan, minum bahkan buang airpun di ranjang karena obesitas akut yang dideritanya.

Ladies, Khalid adalah salah satu orang yang obesitas berlebihan dan sudah menderita karena kelebihan berat badan yang dideritanya. Tidak ada salahnya menjaga berat badan tetap stabil agar selalu bisa hidup sehat. Berat badan ideal tidak melulu selangsing model tapi seimbang dengan tinggi badan, yuk hidup sehat ladies!

BACA JUGA

Orang Yang Kelebihan Berat Badan Lebih Rawan Cerai

Duh, Kegemukan Bisa Bikin Susah Dapat Kerja

Orang Gemuk Susah Menurunkan Berat Badan Jika Dihina

Perut Buncit Naikkan Risiko Sakit Jantung

Ayah Obesitas Pengaruhi Kesehatan Anak

Turunkan Berat Badan Mengurangi Risiko Diabetes

Hati-hati! Obesitas Pada Remaja Ganggu Pendengarannya


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading