Sukses

Beauty

Penyuka Pedas Adalah Orang Yang Ramah, Benarkah?

Suka makan pedas ladies? Kalau Anda adalah pecinta makanan pedas dan suka dengan berbagai macam makan panas yang punya level ini bisa jadi Anda adalah seseorang yang mudah beradaptasi dan lebih ramah. Ini bukan hanya tebakan loh ladies, tapi ini yang dikatakan oleh peneliti sekaligus kandidat doktoral dari Pennsylvania State University.

Nadia Byrnes menyatakan, kepribadian seseorang mempengaruhi selera makan mereka. Orang yang menyukai rasa pedas biasanya suka berpetualang dan mudah beradaptasi. Sedangkan orang yang memilih bermain aman biasanya tidak menyukai rasa pedas dan menyukai makan dengan kadar yang bisa dengan mudah di terima mulut.

Dilansir dari Dailymail, Nadia Byrnes juga melakukan penelitian dengan menggunakan capsaicin yang diberikan kepada relawan. Faktanya ada beberapa orang yang memang akan melanjutkan terus memakan makanan yang mengandung capsaicin ( kandungan pedas di cabe) dengan sensasi panas dan terbakar. Atau malah ada yang berhenti makan dan memilih menu yang lain.

Nadia Byrnes juga mengatakan, untuk orang yang menikmati petualangan dan mudah beradaptasi dengan hal baru akan mendapatkan kesenangan dari sensasi yang meletup-letup di dalam mulutnya ketika mengkonsumsi cabai dan siap menghadapi berbagai situasi ataupun hal berisiko yang tidak terduga. Bahkan ia menambahkan kalau intensitas dan keinginan itu berbanding linier (lurus) jadi semakin ‘tersiksa’ karena panasnya rasa pedas pada makanan, maka semakin terbiasa kita merasakan menghadapi beratnya kehidupan walaupun tidak semuanya bisa diterapkan di semua aspek kehidupan

Ternyata suka makan pedas membuat kita pribadi yang lebih terbuka dan bisa menerima hal baru. Tapi jangan berlebihan makan cabe ya ladies, kesehatan lambung kita juga perlu dijaga.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading