Sukses

Beauty

Asesoris Angkat Beban Bagi Pemula

Ladies, apakah Anda tahu bahwa angkat beban bisa membantu Anda menunjukkan otot-otot di seluruh tubuh Anda? Bahkan, angkat beban juga bisa memperindah bentuk bokong lho, Ladies. Nah, apabila Anda ingin mulai berlatih angkat beban, ada beberapa asesoris yang sebaiknya Anda miliki.

Seperti yang dikutip dari force7media.com, asesoris pertama yang seharusnya Anda miliki adalah sarung tangan. Sarung tangan membantu Anda untuk memegang dengan erat dan agar lebih nyaman. Selain tiu, sarung tangan membantu agar kulit tangan Anda tidak terluka atau kapalan.

Kemudian, Anda juga disarankan untuk memiliki training belt. Training belt sangat berguna bagi Anda karena membantu Anda membentuk tubuh bagian bawah. Training belt sangat berguna untuk latihan, seperti squad dan dead lifts.

Yang ketiga, Anda membutuhkan deker, atau knee wraps. Knew wrap berfungsi untuk membantu sendi lutut ketika menahan berat badan. Knee wrap juga berguna ketika Anda ingin berlaih squad dalam angkat beban. Knee warp bisa membantu stabilitas ligament.

Namun Ladies, Anda tidak bisa mengandalkan ikat pinggang dan deker itu saja untuk menunjang performa Anda dalam angkat beban. Menggunakan dua asesoris tersebut bukan berarti bahwa Anda lepas dari cidera. Kedua benda tersebut hanya membantu Anda untuk memaksimalkan potensi dan mengurangi resiko cidera pada sendi Anda.

Nah Ladies, jangan lupa untuk membawa ketiga asesoris tersebut sebelum Anda berlatih.

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading