Sukses

Beauty

Pulang Travelling, Ada Belatung Hidup di Telinga Wanita Ini

Rochelle Harris. Wanita ini suka sekali berjalan-jalan dan berpetualang di alam bebas. Kecintaannya dengan alam membuat Rochelle bepergian ke beberapa destinasi wisata istimewa, salah satunya adalah Peru. Sepulang dari sana, bukan oleh-oleh cerita bahagia, malah telinga Rochelle kemasukan telur belatung dan wanita ini tidak merasa sama sekali lho!

Dilansir dari Metro Inggris (17/7), delapan belatung besar ditemukan di dalam telinga seorang perempuan asal Inggris yang bernama Rochelle Harris, dikutip dari merdeka.com. Wanita berparas cantik berusia 27 tahun ini kembali dari Peru ke Derby, Inggris tanpa merasa ada yang aneh sedikitpun. Padahal ada telur belatung berkembang biak di telinganya. Rochelle baru menyadari ada yang 'salah' ketika di suatu pagi hari dia terbangun dan menemukan banyak cairan keluar dari dalam telinganya.

'Lho, cairan apa ini?' gumam Rochelle. Dirinya tidak merasa menderita penyakit atau infeksi telinga apapun. Khawatir dengan kesehatannya, Rochelle pun memeriksakan diri ke dokter. Mengagetkan, dokter mengatakan ada beberapa belatung di telinganya! Rochelle ketakutan, bagaimana bisa hewan seperti itu masuk ke dalam tubuhnya?

Rochelle Harris | (c) Merdeka.com

Rochelle pun mengingat-ingat apa saja yang dia lakukan di Peru sampai membuat belatung masuk dan berkembang biak di tubuhnya. "Sepertinya saat aku menelusuri alam bebas, ada telur belatung yang jatuh dan tepat masuk di telingaku" ucap Rochelle. Untungnya belatung tersebut dapat ditemukan dan berhasil dikeluarkan sebelum menyebabkan kerusakan saraf permanen, kerusakan otak dan telinga.

Pengalaman Rochelle bisa dijadikan contoh bila sedang berada di alam bebas, jangan sampai bagian tubuh seperti telinga terbuka tanpa perlindungan. Anda bisa memakai topi atau penutup telinga agar kejadian seperti Rochelle tidak terulang kembali.

BACA JUGA

Makan Sambil Ditemani Hiu? Hanya Ada di Spanyol!

Terobsesi, Wanita Ini Bahagia Jika Bisa Lumpuh

Di Dubai, Restoran Yang Dimasuki Kucing Didenda Jutaan Lho!

Demi iPhone 5, Gadis Ini Rela Dipeluk Siapa Saja

Putus Cinta? Silahkan Ambil Cuti Patah Hati

5 Lokasi Kencan Romantis Naik Balon Udara

Hati-Hati, Bunga Cantik Ini Bisa Membunuh

Kombinasi Sempurna Kecantikan Dan Keanggunan Para Istri Presiden Dunia

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading