Sukses

Parenting

Mitos Unik Seputar Kehamilan

Ladies, ada banyak sekali mitos mengenai kehamilan. Berikut adalah beberapa mitos kehamilan yang tidak hanya ditemui di Indonesia, tapi juga ditemui di banyak budaya lain, dikutip dari parenting.com.

Wanita hamil ngidam asinan dan es krim

Apa Ladies juga pernah ngidam asinan, makanan kecut, dan es krim? Ternyata, banyak perempuan di luar negeri juga menginginkan hal yang sama; makanan asin, kecut, dan manis. Hanya saja disana tidak ada rujak manis ya, Ladies?

Wajah perempuan hamil cantik berkilau

Nah mitos yang ini ada benarnya, Ladies. Saat kita hamil, tubuh kita meproduksi estrogen dalam jumlah yang sangat banyak. Tidak hanya menjadi lebih cantik, rambut kita menjadi lebih tebal, dan kuku kita menjadi cepat panjang.

Wanita merasa jelek ketika hamil delapan bulan

Selain merasa jelek, konon katanya para perempuan yang hamil 8 bulan juga frigid. Apakah Anda begitu, Ladies? Tidak semua perempuan merasakan hal tersebut. Namun, banyak perempuan yang tidak ingin coitus pada masa itu, karena mereka mulai merasakan rasa tegang di pelvic. Oleh sebab itu, mereka menyalurkan hasrat dengan cara lain.

Suami Anda tidak bisa merasakan penderitaan Anda saat Anda hamil

Kalau memang suami Anda masuk dalam tipe itu, maka mitos tersebut memang menjadi kenyataan. Namun, ada banyak penelitian yang mengkonfirmasi bahwa suami Anda sangat ingin untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit dalam kehamilan. Itulah sebabnya dia turut ngidam pada saat trimester pertama; sympathetic pregnancy.

Oleh: Nastiti Prima

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading