Sukses

Beauty

7 Pengalaman Ketagihan Aneh Yang Ada di Dunia

Ketagihan', adalah salah satu kebiasaan yang bisa membawa kita pada resiko yang buruk. Banyak kasus ketagihan yang umumnya membahayakan kesehatan pelakunya.

Misalnya mereka yang ketagihan makan mie instant. Makanan ini memang enak namun tak disarankan untuk dikonsumsi harian. Namun di dunia ini, ada banyak kisah ketagihan yang tidak biasa. Mau tahu apa saja? Ini dia.

Ketagihan Sosis

Seorang akuntan bernama David Harding, menghabiskan sekitar Rp 10 Juta per tahun hanya untuk makan sosis. Sebenarnya ia ingin menghentikan kebiasaan ini, namun hal itu sulit dilakukan. Setiap hari ia makan sekitar 13 buah sosis yang mana sudah dicobanya untuk melakukan terapi ke konselor.

Ketagihan Soda Diet

Claire Aytron, memiliki kebiasaan yang sangat mengerikan dalam mengonsumsi minuman soda. Ia bisa minum 4 liter Soda Diet setiap hari dan hal ini sudah dijalaninya selama 10 tahun (dan mengira itu normal).

Beruntunglah dia segera menghentikan kebiasaan itu. Mengganti minumannya dengan air putih dan sesekali dengan perasan jeruk lemon. Kini ia merasa lebih sehat dan tidak sering pusing lagi.

Ketagihan Minum Darah

Julia Caples memiliki kecanduan yang aneh, yaitu kecanduan minum darah. Kasus ini bukan satu-satunya di dunia, membuat penderitanya diduga memiliki sindrom vampir.

Saat menikmati darah tersebut, mereka akan merasakan sensasi yang sama dengan para perokok. Yaitu merasakan sensasi rileks yang menyenangkan. Eeewww..

Ketagihan Wig

Seorang presenter televisi bernama Esther Rantzen mengaku bahwa dia memiliki kecanduan pada rambut palsu alias wig. Mungkin kasus seperti ini terdengar jarang terjadi, namun sebenarnya sudah banyak orang yang memiliki kecanduan wig. Bahkan ada Wig Addicts Anonymous yang merupakan wadah bagi mereka yang kecanduan wig.

Ketagihan Pemakaman

Luis Squarisi dari Brazil, adalah orang yang memiliki kecanduan pada pemakaman. Ia sudah menghadiri banyak pemakaman di kotanya selama 20 tahun terakhir.

Pria ini mengatakan bahwa setiap pagi dirinya menyalakan radio untuk mengetahui informasi pemakaman hari itu. Dan tak ada yang memaksanya ke terapis karena orang-orang di sana akan bahagia saat melihat dirinya di pemakaman.

Ketagihan Musik Bersuara Keras

Ketagihan ini bisa terjadi pada siapapun. Penelitian membuktikan bahwa semakin kita menyukai lagunya, maka semakin ingin kita menyetel musik tersebut dengan volume yang keras. Well, ada yang mengalami hal ini, Ladies?

Ketagihan Mengunyah Es Batu

Kebiasaan ini bisa Anda temui di sekitar Anda. Beberapa orang memiliki kecanduan es batu dengan mengunyahnya. Kebiasaan ini disebut Pagophagia. Menurut penelitian, orang-orang di usia belasan tahun sering melakukan kebiasaan ini.

Wah, ada -ada saja ya kecanduan di dunia ini. Masih banyak kecanduan lain yang bisa Anda temui di dunia ini. Di antaranya kecanduan internet, rokok, seks, belanja bahkan hingga minum air putih.

Yang perlu Anda perhatikan bila mengalami kecanduan yang kurang menyehatkan adalah, bahwa semua hal yang tidak pada porsinya hanya akan membuat Anda merugi nantinya. Temukan konselor yang bisa membantu Anda agar bisa memberikan treatment dan terapi yang tepat.

Baca Juga

Geli Tapi Seksi, Mantel Keren Tapi Terbuat Dari Bulu Dada Pria

Kompetisi Surfing Ala Wanita Rusia di Bali Ini Menggunakan Heels

Moko Moko Mokoletto, Sensasi Minum 'Langsung' Dari Toilet

Aduh, Remaja Jepang Kegandrungan Tren Jilat Bola Mata

Makan Kapas, Rahasia Kurus Para Model

Tren Boneka 3D Sedang Digandrungi Para Pengantin Wanita Jepang

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading