Sukses

Beauty

Rahasia Diet Langsing 5 Artis Seksi Hollywood

Kadang saat artis Hollywood melenggang di atas red carpet dengan dress cantik yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka, pasti sebagian dari kita bertanya-tanya, bagaimana sih cara mereka menjaga bentuk tubuh? Apalagi.. saat mereka pakai bikini, rasanya tidak ada bagian tubuh yang berlemak.

Salah satu cara selebritis Hollywood menjaga bentuk tubuh adalah dengan diet atau menjaga pola makan. Sebenarnya tidak sulit mengikuti cara mereka. Dilansir Genius Beauty, inilah rahasianya:

Tips Diet Megan Fox

wallcapture

(c) wallcapture

Aktris cantik dan seksi yang baru saja melahirkan ini mengaku bahwa dia adalah penggemar diet Paleo, yang dalam bahasa Yunani artinya tua atau kuno. Diet ini mengedepankan cara makan orang dahulu yang masih sangat alami.

Orang di masa lalu makan dengan cara berburu dan menanam secara alami. Maka makanan yang dikonsumsi Megan Fox adalah sayur, buah, jamur, ikan, unggas, daging dan makanan laut. Tanaman hasil perkembangan teknologi seperti gandum, sereal, dan produk susu tidak disentuhnya. Tentu saja makanan kaleng dan makanan setengah jadi tidak akan disentuh sama sekali.

Tips Diet Halle Berry

(c) usmagazine

(c) usmagazine

Halle Berry menganut prinsip makan bersih. Ada dua jenis makanan yang dibagi dalam prinsip ini, makanan kalori bermanfaat dan makanan kalori kosong.

Contoh makanan kalori kosong adalah cake, pizza, sosis, burger, soda dan sebagainya. Makanan tersebut mengandung banyak kalori tetapi tidak bermanfaat, hanya menambah berat badan, ini yang dihindari.

Sedangkan makanan kalori bermanfaat adalah makanan yang mengandung kalori sekaligus bernutrisi, antara lain biji-bijian (roti gandum, beras merah), sayuran, buah, produk susu dan turunannya (keju, yogurt), daging, ikan, kacang-kacangan.

Tips Diet Miley Cyrus

fansshare

(c) fansshare

Artis muda ini pernah menuliskan dalam Twitter bahwa seseorang seharusnya tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gluten, setidaknya satu minggu. Menurut Miley, itu adalah cara terbaik untuk memiliki kondisi tubuh sehat dan kulit yang bagus.

Diet bebas gluten adalah diet yang menolak produk yang mengandung gluten, terutama gandum dan barley. Produk yang dikonsumsi hanyalah beras, kacang, kacang polong, jagung, kentang, kedelai, daging, ikan, telur, buah, susu dan keju.

Tips Diet Penelope Cruz

fashionfame

(c) fashionfame

Wanita-wanita Spanyol terkenal dengan bentuk tubuh indah, termasuk aktris cantik Penelope Cruz. Dia memilih diet Mediterania. Diet ini mengharuskan menu utama berupa sayur, kentang, kacang-kacangan, roti dan yogurt rendah lemak. Minyak zaitun sudah pasti masuk dalam diet ini. Daging dan ikan juga dikonsumsi, termasuk wine dan permen.

Tips Diet Liz Hurley

clubfashionista

(c) clubfashionista

Dari semua wanita cantik dalam artikel ini, Liz Hurley menggunakan diet yang paling ketat. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Liz Hurley hanya makan berat sekali dalam sehari. Dia tidak pernah kelaparan atau kekurangan gizi karena Liz akan mengonsumsi makanan sehat rendah kalori, misalnya mentimun, buah atau sandwich.

Tertarik mengikuti diet mereka?

BACA JUGA:

Makan Kentang Goreng Bikin Badan Cepat Gemuk

Demi Gaun Pernikahan, Wanita Ini Turun 76 Kilogram

Dulu Sulit Berdiri, Wanita Ini Sukses Turun 88 Kg

Gadis Ini Turun 30 Kg dan Membagi Rahasia Suksesnya

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Menurunkan Berat Badan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading