Sukses

Beauty

Wanita Ini Lebih Pilih Snack Karena Takut Makan Buah dan Sayur

Pada umumnya, wanita adalah salah satu sosok yang mengampanyekan gaya hidup sehat. Ya, salah satunya karena kesehatan sebagai investasi masa depan dan wanita seringkali mendamba berat badan dan bentuk tubuh yang ideal.

Namun lain halnya dengan gadis yang satu ini. Georgi Readman, remaja berusia 18 tahun ini gemar menimbun mie ayam instant kemasan di dalam lemari dapurnya. Ia bisa menghabiskan 9 bungkus mie instant ukuran kecil dalam sekali makan untuk menggantikan buah dan sayuran.

(c) dailymail.co.uk

Berkat kelakuannya ini, dokter hampir salah mengira kalau dirinya mengalami leukimia dan memiliki kondisi kesehatan seperti wanita yang sudah berusia 80 tahun. Tentu saja, bagaimana kita bisa sehat kalau setiap hari kita hanya mengonsumsi mie instant.

Georgie rupanya mengalami sebuah problem makan di mana ia menjadi begitu pemilih dengan makanan yang ingin dia makan. Kasus ini disebut Selective Eating Disorder. Gadis dengan tinggi badan sekitar 160 cm ini berat badannya hanya 44 kg.

Georgi mengalami ketakutan tersendiri saat mengonsumsi buah dan sayur. Saat ia mencoba memakannya, ia akan mulai cemas dan berkeringat. Ia pun merasa begitu berat untuk menelan sayur atau buah tersebut. Georgie bermasalah dengan tekstur makanan buah dan sayuran. Hal ini terjadi semenjak ia keracunan makanan di usia 8 tahun.

Kondisi itu membuatnya tak sadarkan diri saat dibawa pulang ke rumah. Kondisi yang sangat parah tersebut membuatnya sangat takut untuk kembali sakit sehingga dia menjadi sangat pemilih dengan makanannya. Hal ini juga menjadi masalah bagi Georgi karena ia ingin menjadi penunggang kuda dan untuk bisa mengejar cita-citanya itu, dia harus menambah bobot tubuhnya.

Saat ini Georgi menjalani terapi untuk membantu problem makannya ini. Wah, semoga saja Georgi bisa segera sembuh dan makan-makanan yang lebih sehat daripada mie instant.

Baca Juga

5 Alasan Wanita Jaman Sekarang Butuh Yoga

Cincin Couple Anti Dengkur Untuk Tidur Lebih Nyenyak Bersama Pasangan Anda

5 Tips Makan Agar Anda Tidak Mengantuk Saat di Kantor

5 Fakta Cantik Tentang Madu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading