Sukses

Beauty

Raih Hidup Yang Lebih Bahagia Dengan Meditasi Bersama BeningLara

Demi menghadapi kesibukan yang memekakkan dalam kehidupan metropolitan ini, kesadaran adalah faktor penting yang harus dimiliki untuk tetap fokus dan waras.

Namun, bagaimanakah cara agar bisa mencapai tahap kesadaran itu? Meditasi adalah salah satu jalan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih tenang dan seimbang.

Bila dilakukan dengan benar, meditasi terbukti dapat menaikkan IQ, mengurangi stres dan meningkatkan level pembelajaran. Namun, bila teknik yang digunakan salah akan justru berakibat sebaliknya. Oleh karena itu, bagi Anda yang masih pemula, dibutuhkan jasa seorang spiritual coach yang dapat membimbing Anda. BeningLara adalah salah satunya,.

Wanita yang berusia 38 tahun ini menyebut dirinya sebagai spiritual entertainer. Selama proses meditasi, ia akan menjamu tamu spiritualnya untuk bersama-sama melakukan Mirroring & Reflecting The Law of Universe. Latihan ini dilakukan untuk memperluas perspektif terhadap alam semesta.

Ditemui di AXA Tower, BeningLara yang telah malang melintang sebagai meditator selama 15 tahun ini mengajak para wanita di tim Vemale.com dan Kapanlagi.com untuk mencoba dan mempraktekkan meditasi yang baik dan benar.

Meditasi BeningLara Bersama Tim Vemale.com & Kapanlagi.com

Sesi meditasi kami dimulai dengan latihan pernapasan atau yang disebut juga dengan Tazkiyah Nafas. Kami diminta untuk memejamkan mata, menarik dan mengeluarkan nafas dengan panjang dan perlahan. Kedengarannya mudah memang, toh setiap saat kita selalu bernafas kan? Tapi 'benar-benar bernafas' seperti yang dipraktekkan dalam meditasi ini bukanlah hal mudah, dibutuhkan ketenangan pikiran dan konsentrasi dalam setiap tarikan nafas.

Setelah energi tubuh, pikiran, hati dan jiwa bersih dengan latihan pernapasan, saatnya masuk ke sesi meditasi selanjutnya. Di sesi Mindfullness Meditation, kami dibimbing untuk menghadirkan diri secara penuh, mencintainya, mengasihinya, dan berdamai dengan diri Anda di masa lalu tanpa penghakiman, tanpa pamrih, dan tanpa kekhawatiran akan masa depan. "No more galau!" seperti yang diucapkan oleh BeningLara.

"Lebih tenang rasanya, dan pikiran pun lebih bersih. Kalau begini, mau ngelakuin apapun juga jadi lebih enak," ujar Windy, salah satu tim marcomm dari Kapanlagi.com.

So Ladies, yuk mulai ritual meditasimu dari sekarang!

BeningLara bersama East Media Adv
Seminar Contact: 081284159255
beninglara.service@gmail.com
@BeningLara
www.facebook.com/bening.lara.7
www.beninglara.com

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading