Sukses

Beauty

Ini Nih, Ice Cream Yang Bisa Menangkal Flu

Biasanya kan saat sedang flu disarankan tidak mengonsumsi ice cream. Padahal, terkadang udara begitu panas dan rasanya haus melulu.

Tenang saja, berterima kasihlah pada teknologi yang menemukan ice cream lezat yang bisa menangkal flu berikut ini. Adalah Jeni Splendid Ice Cream yang berinovasi dan menemukan resep sorbet khusus yang dapat menangkal flu.

Jenis ice cream ini terbuat dari cabai jenis cayenne, jahe, jus lemon, bourbon Maker's Mark, dan madu. Semua ramuan tersebut dengan rasa yang enak dapat membantu melancarkan pernafasan dan hidung tersumbat. Selain itu, dapat memberikan rasa lega pada tenggorokan.

ice cream

Courtesy Shine.Yahoo.com

Menurut para ahli yang telah mencicipinya, sorbet ini dapat membuat tenggorokan tetap dingin dan terhindar dari luka. Mirip seperti ramuan obat, namun rasanya lezat.

Selain ice cream, ada beberapa ramuan lezat lain yang dapat menangkal flu, seperti:

Sup Ayam

Menurut nenek, resep nenek moyang yang satu ini juga wajib dikonsumsi saat sedang sakit. Adalah kaldu murni yang membantu mencegah peradangan di dalam tubuh, sehingga tubuh lekas pulih dari serangan virus flu.

Yogurt

Rasanya lezat dan kaya bakteri baik. Yogurt dapat memberikan rasa dingin dan nyaman pada tenggorokan. Para ilmuwan juga mengatakan bahwa bakteri Lactobacillus di dalamnya dapat memerangi bakteri jahat yang dapat membuat tubuh sakit.

Jus bersodium rendah

Yang dimaksud dengan jus bersodium rendah adalah jus yang terbuat dari sayur-sayuran yang tidak menyebabkan gas tertentu. Pilih sayur-sayuran hijau yang kaya vitamin A dan vitamin C, di mana keduanya dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Bagaimana? Merupakan cara yang menyenangkan untuk sembuh dari flu kan? Yuk coba cara alami yang aman ini.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading