Sukses

Beauty

Jus Tomat Kombinasi Ini Bikin Wanita Karir Awet Muda

Bekerja dan bertambah usia, membuat kita rentan mengalami stres dan penuaan. Kadang kesibukan bahkan menyita waktu kerja kita dan tidur malam tak pernah cukup untuk membuat tubuh kita beristirahat. Padahal kita butuh waktu untuk merawat diri sendiri setelah berhadapan dengan komputer dan pekerjaan 5 hingga 6 hari seminggu.

Namun jangan khawatir. Anda bisa melakukan kombinasi jus ini beberapa kali dalam seminggu. Bahan utama yang akan kita gunakan adalah tomat. Karena tomat mengandung lycopene dan anti oksidan yang tinggi.

1. Tomat dan Pepaya

Kombinasikan tomat dan pepaya. Dua macam buah berwarna merah ini mampu membantu Anda tercegah dari resiko kanker dan penuaan dini. Jangan gunakan gula, karena dengan gula alami dari buah, efeknya akan lebih maksimal.

2. Tomat dan Wortel

Tomat dan wortel merupakan dua kombinasi antara vitamin A dan C yang sempurna. Tambahkan sedikit perasan jeruk nipis atau lemon untuk memberikan rasa yang lebih segar. Cocok bagi Anda yang sering bekerja di depan komputer.

3. Tomat dan Strawberry

Kombinasi jus ini tepat sekali untuk menangkal stres, radikal bebas dan menjaga lingkar pinggang Anda. Minum 3 kali seminggu tanpa gula secara rutin. Rasakan sensasi segarnya.

4. Tomat, Belimbing dan Apel

Tiga buah dalam satu jus semacam ini bisa membantu Anda menjaga kolesterol, tekanan darah dan menyehatkan jantung. Kulit juga berseri-seri bila Anda rajin minum kombinasi jus ini. Selain cantik, juga harus sehat dong?

Itulah beberapa jenis jus yang bisa Anda kombinasikan dalam seminggu. Dijamin jus ini mampu membuat Anda cantik awet muda serta selalu sehat. Tanpa gula akan lebih baik dan maksimal khasiatnya. Cobain deh, dan rasakan hasilnya setelah tiga bulan. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading