Sukses

Beauty

Wanita Ini Sanggup Minum Air Hingga 25 Liter Sehari

Banyak orang yang masih belum bisa mengonsumsi air putih dengan dosis ideal per harinya. Pasti Anda yang kurang suka air putih merasa bahwa air putih sungguh hambar dan kadang terasa pahit. Namun sekalipun kita suka dengan air putih, tidak akan membuat kita minum hingga lebih dari 3 galon bukan? Hal berbeda terjadi pada Sasha Kennedy.

Wanita 26 tahun ini sangat menyukai air putih, sampai-sampai dia tidak bisa melewatkan satu jam saja tanpa air putih. Ibu dua anak ini akhirnya harus membawa botol air ke mana pun dia pergi. Bahkan saat tidur malam hari, dia masih mengonsumsi air putih. Wanita ini menghabiskan sekitar 25 liter air per harinya dan bisa pergi ke toilet hingga 40 kali dalam sehari.

Keanehan Kennedy bermula saat di berusia dua tahun. Dia sudah mulai senang dan terus-terusan meminta air putih pada orang tuanya. Saat diperiksakan ke dokter, tidak ditemukan adanya keanehan dengan kondisi fisik Kennedy. Menginjak tahun-tahun berikutnya, kebiasaan Kennedy makin menjadi-jadi. Di usia 13 tahun, dia sudah mulai gemar minum air putih hingga mencapai 15 liter sehari.

Di usia 20 tahun, ia bisa menghabiskan hingga 20 liter air. Saat ini, Kennedy mengonsumsi sekitar 18 hingga 25 liter per harinya. Ia bahkan disebutkan sebagai manusia paling lembab sedunia. Wah mendengarnya saja sudah bisa bikin perut kembung yah?

Namun kejadian ini benar-benar nyata. Untuk wanita seusianya yang cukup minum 2 liter air sehari, ia sudah melebihi batas dan sebenarnya kurang baik bila terlalu banyak minum air putih. Kennedy mengaku akan merasa mulutnya kering setiap kali akan meminum air.

Wah, kalau saja kemampuan ini dibagikan kepada orang yang tidak suka minum air, setidaknya Kennedy sudah membantu lebih dari 10 orang untuk suka minum air putih ya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading