Sukses

Beauty

Satu Langkah, Langsing Hanya Dalam 10 Hari

Adalah Fiona Kirk, seorang penulis buku 'Soup Can Make You Thin' mengatakan bahwa, rahasia langsing yang mudah dan tetap bernutrisi adalah dengan makan sup. Menu ini tampaknya sederhana dan mudah dimasak, namun kandungan nutrisi sup ini beraneka ragam.

Lihat saja dari isi sup yang ada, sayuran, daging, semuanya ada. Tak heran jika dalam semangkuk menu ini hampir semua nutrisi terkandung di dalamnya.

"Kebanyakan orang gagal diet karena merasa bosan dan lapar," ungkap Fiona seperti dilansir oleh IndiaTimes.com. Tak boleh makan ini dan itu, dan akhirnya keinginan makan mengalahkan keinginan untuk menurunkan berat badan.

Berbeda dengan pengonsumsi sup. Kita dapat memilih menu-menu sehat dan rendah kalori, namun tetap bisa disesuaikan dengan selera kita. Nafsu makan tetap terjaga, dan langsingpun dapat diraih. Kombinasi air kuah, sayuran dan lauk di dalamnya membuat perut kenyang lebih lama. Nutrisi yang dipetik dari menu itupun juga banyak, sehingga semua kebutuhan nutrisi tercukupi.

Untuk menu sup yang pengolahannya membutuhkan teknik menggoreng, Anda dapat menggunakan minyak zaitun atau minyak sayur untuk mengolahnya.

"Rahasianya ada di dalam bahan-bahan yang super lengkap. Ada karbohidrat, protein, lemak sehat, vitamin dan mineral yang jumlahnya seimbang sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh," imbuhnya. Adanya sayuran yang menjadi salah satu bahan utama mencukupi kebutuhan tubuh akan serat.

Tips langsing ala Viona Kirk

Jika Anda ingin langsing dalam 10 hari ala Viona Kirk. Cari beberapa resep sup dan konsumsi selama 10 hari. Menunya boleh diganti-ganti agar tidak bosan, namun pastikan tetap mengandung nutrisi yang seimbang.

Amati perubahan jarum di timbangan Anda yang semakin bergerak ke arah kiri.

Diet Anda akan berhasil jika Anda melakukannya dengan disiplin dan tidak curang. Jangan lupa menekan nafsu ngemil agar tidak berlebihan.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading