Sukses

Beauty

Rahasia Tubuh Seksi Bintang Hunger Games

The Hunger Games. Film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama, yaitu The Hunger Games, ini menjadi salah satu topik yang menyedot perhatian dunia dalam sepekan belakangan. Bahkan, The Hunger Games berhasil meraup pendapatan yang fantastis yakni sekitar 214 juta US dolar di seluruh dunia di pekan pertama sejak dirilis pada 21 Maret 2012 di beberapa negara, dan dirilis secara internasional pada 23 Maret 2012 lalu.

Dua puluh empat peserta. Hanya satu pemenang yang selamat. Begitulah inti cerita dalam film yang disebut-sebut akan mampu mengalahkan film Twilight ini. Dalam film besutan sutradara Gary Ross ini, terlihat sang pemeran utama, Jennifer Lawrence, tampil dengan tubuh langsing, seksi, dan energik. Berperan sebagai Katniss Everdeen, gadis remaja yang mengikuti pertarungan untuk bertahan hidup dan memenangkan permainan yang disebut Hunger Games, Jennifer memang dituntut untuk tampil dengan tubuh fit dan ideal.

Berlari, berburu, memanah, dan beladiri adalah kemampuan yang harus dikuasai oleh aktris belia ini untuk memerankan tokoh Katniss. Untuk itu, Jennifer juga telah melakukan banyak persiapan untuk pembuatan film ini. Nah, kini dia berbagi rahasia dengan Anda tentang bagaimana diet dan latihan yang dijalaninya untuk mendapatkan tubuh indahnya seperti saat ini.

Joe Horrigan merupakan trainer yang mendampingi Jennifer Lawrence dalam mempersiapkan diri. Menurut sang trainer, untuk penampilan Jennifer dalam film ini, gadis yang memang sebelumnya sudah bertubuh langsing itu perlu membentuk tubuhnya menjadi lebih kencang dan padat lagi, tetapi tidak terlalu berotot.

Latihan Apa yang Dijalani Jennifer Lawrence untuk Membentuk Tubuh Indahnya?

Untuk memerankan Katniss, Jennifer perlu meningkatkan beberapa skill seperti kelincahan, kecepatan berlari, dan teknik. Biasanya Jennifer akan memulai latihan pada jam 10 pagi dan setelah pemanasan, dia melakukan latihan sekitar 1.5 jam berupa lari, sprint, serta latihan beban. Beberapa kali dalam seminggu dia juga berlatih memanah karena dalam film ini tokoh Katniss memiliki kemampuan memanah yang baik. Kemudian di sore hari Jennifer berlatih dengan sepeda statis, kadang-kadang dengan menggunakan metode interval training. Selain itu, sesekali Jennifer juga berlatih Yoga untuk meningkatkan fleksibilitas tubuhnya dan meningkatkan mood-nya.

(c) aceshowbiz

Metode Diet Apa yang Diterapkan Jennifer Lawrence Agar Tetap Langsing?

Untuk urusan diet, sang trainer didampingi oleh ahli gizi untuk memastikan Jennifer menjalani diet sehat dan tepat. Prinsipnya adalah diet Jennifer harus memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya. Jennifer mengaku senang sekali karena dia tak perlu berdiet ketat dan kelaparan. Itulah sebabnya selama menjalani program dietnya, Jennifer disiplin dan tak pernah cheating, bahkan tak pernah sekalipun bolos dari latihannya.

Dalam dietnya, asupan kalori Jennifer memang dikurangi, begitu juga dengan asupan lemak jenuhnya. Sang ahli gizi juga senantiasa memastikan Jennifer mendapatkan cukup protein dan karbohidrat. Asupan karbohidrat yang terlalu rendah justru akan membuat Jennifer tidak bertenaga saat berlatih dan menurunkan performa fisiknya. Jadi, intinya adalah diet dengan nutrisi cukup, lengkap, dan seimbang.

Nah, jika Anda ingin memiliki tubuh indah, latihan teratur dan diet tepat adalah keharusan. Seperti halnya pengalaman Jennifer selama menjalani program diet dan latihannya, maka selain membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh, olahraga teratur dan diet sehat akan sangat menyenangkan. [initial]

Source:

http://duniafitnes.com/

(df/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading