Sukses

Beauty

Kecilkan Lingkar Lengan, Amel Carla Pilih Olahraga Ini Ladies!

Tubuh yang ideal ternyata tidak serta merta untuk penampilan saja. Tubuh yang ideal nyatanya sangat baik untuk kesehatan. Nah, Amel Carla pun merasakan hal tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/10), Amel mengaku jika ayahnya sering ngomel agar dirinya rutin untuk berolahraga.

Amel rupanya ingin mengurangi lemak di beberapa bagian tubuhnya. Olahraga yang ia pilih adalah Muay Thai dan juga berenang.

"Nggak ada target ngurangin berapa kilo, tapi at least yang penting sehat aja sih, Amel bawa badan sendiri enak," ungkap Amel Carla.

Amel sendiri ingin mengurangi lemak di bagian tangannya. Karena itulah ia punya alasan sendiri mengapa memilih Muay Thai sebagai olahraga agar tetap bugar.

"Tangan, kenapa Muay Thai karena secara nggak langsung boxing, kan bicara mengecilkan lingkar tangan, Amel olahraga yang Amel sukai yaitu Muay Thai, jadi paling paha sama tangan kali ya," lanjutnya.

Untuk kesibukannya kini, Amel mengurangi kegiatan di dunia hiburan dan lebih fokus menyelesaikan studinya. Well, sukses terus untuk Amel Carla.

Ladies yang ingin mencoba mengurangi lemak di bagian lengan mungkin bisa meniru tips dari Amel Carla ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading