Sukses

Beauty

Ingin Punya Perut Rata? Coba Teh Nanas Ini Yuk Ladies

Setiap orang pasti ingin punya bentuk tubuh yang ideal. Ladies, setiap wanita sepertinya sangat ingin memiliki perut yang rata dan tak buncit. Pakai baju ketat atau model bodycon pasti akan tampak sempurna. Well, sayangnya banyak yang mengeluhkan perut yang makin membuncit seiring dengan pertambahan usia.

Banyak hal yang menyebabkan perut jadi makin buncit. Selain olahraga, ternyata kamu bisa mengonsumsi teh nanas ini untuk memiliki perut yang rata Ladies.

Siapkan:

  • 1/2 cangkir teh hijau yang sudah diseduh
  • 1/2 cangkir jus nanas
  • 1 sdt cuka apel


Dalam sebuah cangkir campurkan semua bahan jadi satu dan aduk rata. Minum teh dalam keadaan hangat.

Nanas adalah buah yang luar biasa untuk menurunkan berat badan. Nanas sangat rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Kandungan di dalamnya akan membuatmu tetap energik dan menunda rasa lapar. Kamu akan merasa kenyang lebih lama. Teh hijau sendiri teh penurunan berat badan terkenal yang meningkatkan metabolisme, detoksifikasi dan membantu menurunkan berat badan. Cuka sari apel menyeimbangkan flora mikro usus dan membuat tubuh lebih sehat dan kurus. Ini juga bakal membantu meningkatkan metabolisme dan mempercepat penurunan berat badan.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading