Sukses

Beauty

Stres Bisa Bikin Perut Makin Buncit dan Susah Langsing

Ladies, siapa sih yang tak mau punya perut yang rata dan langsing? Setiap wanita rasanya mengidamkan punya perut yang rata dan tak buncit. Sayangnya, kebanyakan wanita mengeluhkan perutnya yang buncit dan sulit sekali dibuat rata, apalagi six pack.

Sudah olahraga, sudah diet juga, tapi mengapa perut susah rata sih? Well, pasti ada sebab yang lain Ladies. Ternyata hal ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuhmu lho.

Ternyata stres membawa pengaruh yang besar bagi rata tidaknya perut. Jika kamu merasa marah atau benci pada banyak hal, tubuh akan tegang dan mengeluarkan hormon stres. Hormon tersebut dapat menghancurkan massa otot dan menghambat pembakaran lemak.

Inilah yang ternyata membuatmu jadi susah untuk kurus. Well, karena itulah jadilah wanita yang bahagia, maka kamu akan satu langkah di depan untuk memiliki perut rata dan berat badan ideal.

Pastikan pula kamu selalu menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat. Meskipun tak berat, lakukan olahraga secara teratur. Yang terpenting sebenarnya adalah kesehatan tubuh Ladies. Langsing adalah bonusnya. Semoga artikel ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading