Sukses

Beauty

Hindari Duduk Membungkuk Jika Tak Ingin Payudara Kendur

Banyak yang meremehkan postur tubuh seseorang saat duduk dan berdiri. Well Ladies, cara kamu duduk dan juga berdiri ternyata sangat amat berpengaruh terhadap kecantikan payudara.

Biasakan untukĀ  duduk dan berdiri dengan tegak agar payudara juga berada di posisi kencang. Jika kamu sering sekali duduk dan berdiri dengan posisi membungkuk, maka payudara akan mengikuti posisi tersebut dan lebih mudah kendur Ladies.

Duduk dan berdiri tegak ternyata tak cuma bermanfaat untuk payudara dan postur tubuh saja lho. Duduk tegak ternyata sangat baik untuk kesehatan. Duduk dengan posisi tegak akan membuat seseorang merasa lebih antusias, bersemangat, dan tangguh. Duduk dengan membungkuk akan sering merasa takut, sensitif, gelisah, pendiam, pasif, lamban, dan gampang ngantuk.

Kebanyakan orang saat berada di depan layar monitor berposisi condong ke depan atau membungkuk. Meski tidak disadari, hal ini menyebabkan sistem pernapasan tidak berjalan dengan baik. Jika ingin lebih sehat, biasakan untuk duduk tegak setiap hari ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading