Sukses

Beauty

Jadilah Orang Baik dan Bahagia Agar Jantungmu Sehat

Penyakit jantung memang menjadi salah satu penyakit pembunuh dan ditakuti banyak orang. Sebisa mungkin sedari dini kita mencegah penyakit ini terjadi. Ternyata rahasia untuk membuat jantung selalu sehat adalah menjadi orang yang bahagia.

Terdengar kurang ilmiah, namun sebenarnya ini sudah dibuktikan dengan penelitian. Penelitian yang dilakukan pada 600 pasien jantung di rumah sakit Denmark menunjukkan, mereka yang bersikap positif pada hidupnya 42 persen lebih bertahan hidup. Sedangkan mood yang baik dan melakukan olahraga ringan memberi efek menguntungkan, mereka keluar dari rumah sakit lebih cepat dibanding pasien yang murung.

Karena itu sangat penting untuk menjadi orang yang bahagia dan selalu berpikiran positif dalam hidup. Menjadi orang yang bahagia tak hanya membuatmu jadi lebih awet muda lho Ladies. Sikap dan pikiran positif nyatanya memberi pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan.

Hasil penelitian ini bisa menjadi masukkan bagi siapa saja termasuk kamu yang mungkin memiliki kerabat dengan riwayat penyakit jantung. Membuat suasana hati mereka baik dan gembira akan mempercepat masa penyembuhan pasien. Selalu tebarkan aura positif dimana saja kamu berada ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading