1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

30 Menit Saja Perut Langsung Sixpack, Penasaran?

Minggu, 16 September 2018 15:30 Penulis: Stella Maris
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Kemajuan teknologi lagi-lagi membawa dampak positif sekaligus keuntungan dalam dunia kecantikan. Masalah seputar perawatan tubuh yang paling sering dikeluhkan seperti terjadi penumpukan lemak, bisa langsung diatasi dalam waktu singkat.

Prosesnya saat ini hanya bisa dilakukan di The Clinic Beautylosophy Ladies! Jadi, klinik kecantikan tersebut menjadi pionir atau pertama di Indonesia, dengan menghadirkan alat termutakhir yang dapat membentuk tubuh non-invasif, yaitu Emsculpt.


"Emsculpt merupakan inovasi dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, mampu membuat perut sixpack secara instan dalam waktu 30 menit, dengan hasil setara 20 ribu kali sit up," jelas Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Danu Mahandaru dalam acara Launching Emsculpt di Jakarta, Sabtu (15/9).

Wow, hasilnya luar biasa banget ya Ladies! Tapi kira-kita gimana ya proses Emsculpt tersebut? Danu menjelaskan, alat tersebut menghasilkan impuls pada frekuensi cepat. Membuat jaringan otot beradaptasi dan merespon perombakan struktur yang ada, sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak.

"Dengan Emsculpt, lemak di dalam perut cepat hilang serta memperkuat dinding perut. Jadi kalau dinding lemak tertutup, otot mengencang maka otomatis napsu makan berkurang," jelas Danu.

Aman Dilakukan
Nantinya hasil pembakaran lemak akan dikeluarkan melalui urine. Oh ya Ladies, proses peluruhan lemak tubuh tanpa pembedahan ini diklaim tidak memiliki efek samping. Namun syaratnya, sebelum Emsculpt dilakukan, tubuhmu tidak terpasang pen atau bahan logam lainnya.

Bahkan cara pelangsingan ini, boleh dilakukan bagi kamu yang baru melahirkan. "Kalau proses persalinan caesar bisa dilakukan setelah tiga bulan. Kalau normal, Emsculpt bisa dilakukan lebih cepat," tambah Danu.


Untuk diketahui selain membentuk perut, Emsculpt ini juga menjadi sarana butt lift treatment alias pengencangan bokong. "Emsculpt ini sangat booming di Amerika dan tidak memberikan rasa sakit atau keluarnya banyak keringat saat treatment," tambah Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vija Noerindah.

So Ladies, kamu tertarik dengan treatment ini? The treatment promises no pain Ladies. No needles and no downtime.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Mengecilkan Perut
4 Bulan Kenal, Daus Mini Siap Meminang Shelvie Hana