Sukses

Beauty

Untuk Memiliki Berat Badan Ideal, Lakukan Olahraga Lari Setiap Pagi

Siapa yang tak ingin memiliki berat badan ideal, tubuh langsing dan kulit kencang? Bisa dipastikan bahwa semua orang menginginkan hal ini. Hanya saja, untuk mendapatkan ini semua kamu harus mau menerapkan pola hidup sehat, melakukan program diet yang tepat dan jangan lupa olahraga.

Melansir dari laman stylecraze.com, olahraga untuk mendapatkan berat badan ideal tak perlu olahraga yang berat. Olahraga ringan seperti lari, ini sudah cukup membantu kamu dapatkan berat badan ideal.

Para ahli menyebutkan jika rutin melakukan olahraga lari setiap pagi minimal selama 30 menit, ini akan membantu kamu membakar kalori tubuh dengan baik. Ini juga akan membantu kamu dapatkan kulit yang lebih sehat, kencang dan terawat. Lari di pagi hari bahkan dipercaya bisa menurunkan risiko stres hingga depresi dan membuat pikiran jadi lebih bahagia.

Lari dengan kecepatan 8 km per jam, ini akan membantu kamu membakar kalori tubuh sekitar 295 kalori. Sedangkan berjalan cepat dengan kecepatan 5,5 km per jam bisa membantu kamu membakar kalori sekitar 140 kalori.

Agar olahraga lari terasa lebih menyenangkan, kamu bisa melakukan olahraga lari di taman sambil mendengarkan musik. Imbangi olahraga ini dengan pola hidup sehat, istirahat cukup dan hindari segala hal yang tidak baik buat kesehatan seperti halnya merokok, minum minuman keras dan sejenisnya. Semoga informasi ini bermanfaat

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading