Sukses

Beauty

Ingin Perut Rata Bebas Buncit? Hindari Menyantap 4 Makanan Ini Ladies

Siapa sih yang tak ingin punya perut rata? Well, setiap wanita sepertinya sangat ingin memiliki perut yang rata dan tak buncit. Pakai baju ketat atau model bodycon pasti akan tampak sempurna. Well, sayangnya banyak yang mengeluhkan perut yang makin membuncit seiring dengan pertambahan usia.

Pola hidup dan makanan yang dikonsumsi sangat mempengaruhi ukuran lingkar pinggang. Memang benar adanya bahwa apa yang kita makan akan direfleksikan oleh tubuh kita. Jika kamu ingin perutmu rata dan bebas buncit, sebaiknya coba untuk tak menyantap makanan ini Ladies.

  • Hindari berbagai sayur yang bisa menyebabkan gas di perut. Kol, kale, dan brokoli termasuk beberapa sayur yang mengandung gas. Sayuran ini mengandung banyak zat gizi yang dibutuhkan tubuh, karena itu konsumsi dalam jumlah kecil boleh kamu lakukan.
  • Selanjutnya, hindari makanan yang diasinkan seperti keripik, makanan kalengan, dan makanan awetan tinggi natrium. Natrium dapat membuat cairan tetap tinggal di dalam tubuh sehingga terjadi perbesaran pada perut dan bagian tubuh lainnya.
  • Soda mengandung gelembung udara yang akan tinggal di dalam perut dan menyebabkan perut kembung serta membesar.
  • Batasi pula konsumsi makanan dan aneka pemanis buatan yang ada dalam makanan kemasan.


Selain membatasi makanan yang kurang baik, olahraga yang cukup akan sangat bermanfaat untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan perut yang rata.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading