Sukses

Beauty

Ketahui 4 Barang di Kamar Hotel yang Paling Jorok dan Kotor

Memutuskan menginap di kamar hotel tentunya kamu akan berpikiran bahwa mereka memberikan kebersihan yang terjamin karena selalu terlihat dalam keadaan rapi. Namun ketahuilah meskipun terlihat bersih dan rapi, ada beberapa benda yang sudah terkontaminasi dengan banyak kuman. Hal ini karena disebabkan kamar tersebut sudah ditempati banyak orang.

Perlu kamu tahu kalau pegawai hotel biasanya tidak punya banyak waktu untuk membersihkan kamar. Jika tamu sedang banyak, mereka akan terburu-buru untuk membersihkan kamar. Untuk itu kamu harus selalu memperhatikan 4 barang di hotel berikut ini.

1. Remote TV
Menonton TV merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di kamar hotel. Memang tidak terlihat kotor, namun remote TV yang kamu gunakan bisa saja menempel banyak kuman yang tak terlihat karena sering disentuh banyak orang dan jarang dibersihkan. Sebaiknya kamu harus menjaga kebersihan tangan dahulu sebelum memegang remote

2. Sprei bantal dan kasur
Memang cleaning service hotel selalu mengganti saat tamu meninggalkan kamar, tapi kamu tidak akan tahu sampai berapa lama sprei itu terpasang sampai kamar tersebut digunakan lagi. Saat tidur, tentunya sprei akan berkontak langsung dengan kulit. Untuk kamu yang merasa gatal atau bersin saat tidur, maka memang sudah dipastikan kalau sprei tersebut memang jarang diganti.

3. Gelas minum
Biasanya gelas minum yang sudah disediakan memamng terlihat bersih dan tertutup. Namun, kamu tidak akan tahu gelas tersebut sudah tidak dibersihkan dalam waktu yang lama. Maka dari itu kamu perlu mencucinya dengan air hangat terlebih dahulu untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel.

4. Saklar
Benda ini yang biasanya jarang kamu perhatikan kebersihannya karena tempatnya yang terpencil. Benda ini bisa menjadi sarang kuman karena sudah dipegang banyak tangan terutama saklar yang ada di kamar mandi.

Nah, itu dia beberapa benda di hotel yang harus selalu kamu perhatikan kebersihannya. Jangan sampai kamu sakit karena banyaknya kuman dan debu pada benda-benda tersebut. Semoga bermanfaat.

sumber : dream.co.id

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading