Sukses

Beauty

Trik Memilih Camilan Sehat untuk Family Time

Family time nggak lengkap rasanya tanpa camilan yang disukai oleh seluruh anggota keluarga. Bagi sebagian ibu rumah tangga, memilih camilan bagi keluarga tentunya bukan keputusan yang mudah. Apalagi, jika ada si kecil, kakak usia remaja hingga suami yang tentunya punya selera dan keinginan berbeda. Belum lagi, pemilihan camilan juga harus memenuhi nutrisi seluruh anggota keluarga nih, nggak cukup cuma enak aja! Nah, berikut ini adalah trik memilih camilan sehat yang nggak perlu ribet.

Terbuat dari Bahan yang Bernutrisi

©pexels

Semangat pola makan sehat harus terus diterapkan dalam keluarga ya, Ladies. Nggak hanya makanan utama aja yang harus menyehatkan, pemilihan camilan juga sebaiknya yang kaya nutrisi. Pasalnya, camilan juga memberikan sumbangsih terhadap kebutuhan gizi keluarga. Pilihlah camilan yang terbuat dari bahan bernutrisi seperti gandum, pisang, madu dan juga dark chocolate.

Pastikan juga rasa manis para camilan bukan berasal dari gula. Pilihlah camilan yang manisnya berasal dari bahan lain seperti madu yang kaya antioksidan dan berperan sebagai anti-mikroba serta sumber energi. Perhatikan pula penggunaan susu pada camilan keluarga, lebih baik pilih camilan yang menggunakan susu rendah lemak karena kandungan lemak dan kalorinya lebih sedikit jika dibandingkan dengan susu murni.

Rasanya Harus Enak dan Disukai Segala Usia

(c) Shutterstock

Sebagian orang berpikir jika camilan sehat itu rasanya selalu hambar dan tidak lezat. Padahal, tanpa harus mengorbankan rasa, ada camilan sehat yang rasanya juga lezat. Nggak perlu takut jika salah satu anggota keluarga nggak suka. Kamu bisa memilih sandwich gandum madu yang memiliki rasa lezat, bahkan sudah dirasakan pada gigitan pertama. Kelezatannya bahkan disukai oleh anak-anak, remaja hingga dewasa.

Praktis dan Gampang Dimakan Saat Ngobrol Bareng

©pexels

Saat family time, pastinya akan diramaikan dengan aksi lucu si kecil hingga lelucon kakak dan ayah yang seru. Nah, kamu membutuhkan camilan yang praktis dibawa dan gampang dimakan saat ngobrol bareng. Ukurannya yang mudah dipegang oleh tangan, menjadikan camilan ini harus selalu ada dalam acara keluarga. Apalagi, kalau gampang banget dibawa si kecil sambil main.

Kamu penasaran camilan sehat apa yang paling enak disajikan saat family time? Terinspirasi dari keinginan ngemil camilan sehat para keluarga, Indofood menghadirkan sandwich gandum madu Inti Gandum yang rasanya semua pasti suka! Inti Gandum adalah sandwich gandum madu pertama di Indonesia yang memiliki banyak manfaat dengan rasa yang lezat dan bisa dinikmati di luar atau di rumah. Terdapat 2 varian rasa yang harus dicoba keluarga di rumah, yaitu Honey Banana dan Chocolate.

(c) Inti Gandum

Ngemil pun kini nggak perlu cemas lagi. Pasalnya Inti Gandum adalah sandwich gandum madu yang merupakan camilan masa kini kaya dengan nutrisi, rasanya lezat dan bisa dikonsumsi biarpun sedang diet. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, sandwich gandum madu Indofood Inti Gandum, diproduksi dari Indofood bisa melengkapi kebutuhan energi semua anggota keluarga. Mau coba, Ladies?

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading