Sukses

Beauty

Ini Alasan Kenapa Pasta Gigi Berbahaya Jika Dioleskan pada Payudara

Internet merupakan salah satu cara cepat agar seseorang bisa mendapatkan informasi dari berbagai sumber. Kamu tidak perlu repot ke dokter untuk mencari tahu penyebab penyakitmu, jika kamu bisa mencari penyebabnya melalui situs pencarian. Memang informasi yang beredar di internet bisa menambah wawasan, namun banyak juga informasi yang belum tentu benar untuk dipercaya.

Salah satu informasi terbaru yang sedang hangat dibicarakan adalah adanya khasiat pasta gigi yang ternyata bisa membesarkan payudara. Seperti yang kita tahu kalau pasta gigi bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi. Namun, apa jadinya jika pasta gigi juga bisa dimanfaatkan untuk anggota tubuh yang lain seperti payudara?

Dilansir dari Be Asia, salah satu blogger bernama Naturalbeauty556 telah mencoba hal tersebut. Ia mencoba mencampurkan pasta gigi, tepung terigu, putih telur, dan timun parut lalu dioleskan ke payudaranya. Hasilnya ia mengatakan bahwa payudaranya bisa lebih kencang dan puting payudara juga membesar.

Fenomena ini memang bisa terbilang aneh dan tidak aman jika melakukannya tidak secara hati-hati. Susan Bard, seorang dermatologist juga menambahkan bahwa bahan-bahan ramuan yang digunakan oleh blogger tersebut sama sekali tidak memiliki manfaat untuk meningkatkan jaringan payudara atau mengencangkan kulit, malah jika melakukan hal tersebut terlalu sering bisa menyebabkan penyakit dermatitis.

Setelah mengetahui fakta tersebut ada baiknya kamu bisa bijak menggunakan internet untuk hal yang positif dan sudah terbukti oleh para ahli. Jangan mudah percaya dengan segala informasi yang disebar di internet. Jika kamu ingin mencoba berbagai life hacks lainnya, pastikan hal tersebut aman untuk tubuhmu. Apakah kamu setuju?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading