Sukses

Beauty

Ladies, Kamu Vegetarian? Wajib Banget Konsumsi Ini!

Menyehatkan tubuh, mencegah risiko kanker dan penyakit kardiovaskular, dan diet. Itu merupakan deretan alasan seseorang menjadi seorang vegetarian.

Tapi ketika kamu memilih menjadi vegetarian, ada hal lain Ladies yang wajib diketahui yaitu menyoal kecukupan vitamin B, terutama B12. Faktanya Ladies, penganut pola hidup vegetarian rentan mengalami defisiensi vitamin B12.

Ketika tubuh mengalami defisiensi vitamin B12, kamu akan mengalami beberapa gejala, seperti kesemutan di bagian tangan dan kaki, bahkan kelelahan parah. Nah yang harus kamu ketahui, gejala tersebut merupakan awal dari gangguan kerusakan saraf atau neuropati.

Jika kamu mengalami gejala tersebut, jangan diabaikan karena bisa berdampak fatal. Salah satunya kelemahan otot di beberapa sistem motorik. Oleh karena itu, penganut vegetarian wajib mendapatkan asupan vitamin B12 dari suplemen vitamin neurotropik.

Copyright Vemale

"Bagi yang ingin melakukan pencegahan neuropati dan mencegah munculnya gejala, bisa mengonsumsi Neurobion Putih satu kali sehari," jelas Medical Manager Merck Consumer Health, dr. Yoska dalam acara Neurobion bertajuk Kenali Gejala dan Dampak Fatal Neuropati di Jakarta, Selasa (21/07).

Inovasi Terbaru
Berdasarkan Studi Klinis NEONIN (Neurobion non-interventional study) yang dipublikasikan Asian Journal of Medical Sciences 2018, dari 411 partisipan neuropati di delapan kota di Indonesia berusia 18-65 tahun, terungkap bahwa responden menderita kerusakan saraf tepi disebabkan oleh beberapa hal.

Copyright Vemale

Prevalensi gejala neuropati tertinggi akibat texting di gadget adalah di Jakarta sebesar 61,5 persen, mengendarai sepeda motor atau mobil (58,5 persen), duduk dengan posisi sama dalam waktu lama (53,7 persen), dan mengetik di komputer (52,8 persen). Bahkan satu dari empat orang mengalami gejala neuropati tersebut sejak usia 26-30 tahun.

Dari hasil studi tersebut terungkap bahwa responden mengalami penurunan drastis gejala neuropati setelah diberikan Neurobion selama tiga bulan.

Copyright Vemale

"Hasilnya para responden dengan gejala neuropati ringan sampai sedang dari etiologi berbeda yang mengonsumsi Neurobion Forte terbukti klinis mengalami pengurangan gejala neuropati hingga 62,9 persen," jelas Yoska.

Copyright Vemale

Studi tersebut sekaligus memperkenalkan kemasan baru Neurobion dengan logo baru sebagai simbol kesehatan saraf. Logo N besar yang menghubungkan setiap bulatan digambarkan sebagai saraf sehat, dengan harapan masyarakat bisa lebih peduli dengan kesehatan saraf tepi.

"Logo baru ini juga sebagai inovasi dan bagian dari komitmen kami untuk memberikan solusi total kesehatan saraf," tambah Direktur Divisi Consumer Health PT. MERCK, Tbk, Holger Guenzel.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading