Sukses

Beauty

Kopi Ini Bisa Bikin Orang Tampak Awet Muda, Mau Coba?

Ladies, kopi selama ini dikenal sebagai minuman penambah energi terutama saat sedang mengantuk dan lemas. Well, tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa jenis kopi yang jika dikonsumsi bisa membuatmu tampak awet muda lho.

Leluhur orang Yunani yang tinggal di pulau Ikaria ternyata memiliki kebiasaan meminum kopi yang membuat mereka awet muda dan berusia panjang. Kopi tersebut adalah kopi yang tumbuh di pulau Ikaria.

Cara mengonsumsi kopinya pun sama seperti kopi lainnya. Menurut para peneliti, kopi yang tumbuh di pulau tersebut kaya akan polifenol dan antioksidan, jumlah kafeinnya lebih sedikit dibanding kopi lain, sehingga memberikan efek yang berbeda. Jika dikonsumsi, kopi ini bisa membuat sel-sel pada tubuh beregenerasi dengan baik. Ini juga membuat usia seseorang jadi lebih panjang.

Penduduk di pulau tersebut, hingga detik ini rajin mengonsumsi dua cangkir kopi pulau Ikaria dalam sehari. Efek dari mengonsumsi kopi tersebut pun terlihat dari usia penduduknya yang bertahan hingga 90 tahun.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading