Sukses

Beauty

Cara Iqbaal Ramadhan Menjaga Pola Hidup Sehat

Setiap orang tentu mati-matiaan menjaga pola hidup sehat agar tidak terjangkit penyakit mematikan. Begitu pun dengan Iqbaal Ramadhan, sesibuk apapun ia masih menyempatkan untuk istirhatat dalam menjaga kesehatannya.

Istirahat dan minum air putih yang cukup menjadi kunci peran ‘Dilan 1990’ selalu fit dalam menjalani berbagai aktivitasnya.

“Akkhirnya memilih jadwal istirahat sendiri, jadwal kerja sendiri, aku tidak akan membiarkan dunia mengambil kehidupanku. Jadi kalo ada metime pasti istirahat. Dan rajin minum air putih,” ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Iqbaal mengaku dari dulu sudah rajin olahraga. Ketika di Amerika Serikat, Iqbaal ikut calishthenic (semacam latihan kebugaran) untuk daya tahan dan membentuk otot. Dia juga sempat ikut bola dan skateboard. Sekarang yang dilakukan olehnya adalah workout seperti angkat beban.

"Olahraga itu memang selalu harus saya lakukan jadi bukan paksaan kayak, 'Aduh harus nge-gym'. Karena ada personal trainer, saya tahu harus ngapain, saya percayain semua aja sama dia. Karena saya dikasih tahu harus makan apa, gorengan nggak boleh, snack juga. Itu aja sih," tambah Iqbaal.

Selama workout ini ternyata Iqbaal punya target dalam menaikkan berat badannya. "Sebenernya targetnya 5 kilo. Udah dapet sih. Jadi sekarang mau tambah 5 kilo lagi," tutup mantar personil CJR ini.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading