Sukses

Beauty

Ini Alasan Mengapa Harus Tetap Pakai Sunscreen Saat Naik Pesawat

Liburan saat musim panas akan terasa menyenangkan jika memilih destinasi yang jauh. Memilih transportasi pesawat bisa menjadi solusi agar perjalanan menjadi lebih cepat dan nyaman. Namun jangan lupa untuk selalu membawa produk kecantikan saat ke mana saja, terutama saat naik pesawat.

Menjaga kulit tetap lembap saat naik pesawat adalah hal penting yang harus kamu lakukan. Salah satunya tetap memakai sunscreen selama penerbangan pesawat.

Ada banyak alasan penting mengapa kamu harus memakai sunscreen saat penerbangan pesawat. Memang memakai produk sunscreen sangat opsional, namun hal itu harus tetap dilakukan untuk mencegah kulit menjadi menua ataupun terkena kanker. Seperti saat menaiki pesawat, pesawat akan mencapai ketinggian di atas bumi yang membuatmu benar-benar dekat dengan lapisan ozon. Tidak hanya terkena paparan sinar matahari yang berbahaya, kulitmu akan lebih rentan terkena sinar UVA jika melewatkan sunscreen.

Meskipun terhalang oleh kaca pesawat, namun sinar masih bisa menembus kaca. Bahkan ketika kamu naik pesawat saat malam hari, kamu akan tetap terkena sinar matahari intensitas rendah. Maka dari itu wajib hukumnya mengaplikasikan SPF untuk menghindari masalah kulit yang berkepanjangan. Nah, maka dari itu jangan sampai lupa untuk memakai sunscreen ya, ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading