Sukses

Beauty

4 Rahasia Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal, Indah dan Seksi

Diet menjadi salah satu cara wajib jika ingin memiliki berat tubuh ideal tanpa tumpukan lemak. Tapi Anda juga tak bisa mengabaikan peran penting olahraga yang memegang peran penting dalam membentuk tubuh kencang dan indah.

Bagi Anda wanita yang ingin memiliki tubuh ideal, berikut empat trik sederhana yang dapat Anda lakukan sehari-hari agar tubuh ideal dan indah, seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Rabu (18/7/2018).

1. Hindari soda
Untuk mendapatkan tubuh ideal dan sempurna Anda tentu harus memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Hindari mengonsumsi soda yang dapat menghambat pembentukan otot. Anda dapat mengganti minuman soda Anda dengan mengonsumsi jus dari buah tanpa tambahan gula.

2. Tinggalkan fast food
Jika Anda menginginkan tubuh yang indah tentunya Anda harus melupakan makanan cepat saji. Makanan cepat saji atau yang lebih dikenal dengan fast food mengandung banyak kalori dan lemak, sehingga membuat tubuh Anda semakin melar. Bahkan mengonsumsi fast food membuat tubuh Anda dipenuhi lemak. Siapkan makanan sendiri di rumah untuk mengurangi konsumsi fast food yang berlebihan.

Cara mendapatkan tubuh ideal/copyright Shutterstock.com

3. Ketahui porsi makanan
Anda harus mengenal tubuh Anda. Hal ini terlihat dari bagaimana Anda mengerti porsi makanan Anda sehingga tidak berlebihan pada tubuh. Anda juga bisa berhenti makan sebelum kenyang untuk menjaga otot perut yang stabil. Pilih juga makanan yang kaya akan vitamin dan protein sehingga menutrisi tubuh dengan baik seperti sayuran dan buah-buahan.

4. Mengayuh sepeda
Jika Anda sudah menjaga pola makan, saatnya untuk berlatih. Hal sederhana yang bisa Anda lakukan di awal pembentukan otot perut yang indah adalah dengan bermain sepeda. Mengayuh sepeda dapat melatih otot perut dan membakar lemak pada area perut dan paha. Cobalah melakukannya rutin setidaknya 15 menit dalam sehari.

Mendapatkan tubuh ideal dan indah bukanlah angan-angan. Terapkan sekian aturan di atas dan lihat hasilnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading