Sukses

Beauty

Olahraga Boom Dapat Menghilangkan Stres Dan Ampuh Bakar Lemak

Olahraga tinju identik dengan para pria, karena termasuk olahraga yang cukup berat. Namun kini olahraga ini bisa dinikmati oleh para perempuan dengan mengambil kelas Boom di Fitness First.

Olahraga Boom sendiri merupakan kelas yang dirancang untuk anggota club agar dapat berlatih seperti petinju selama 45 menit. Diiringi dengan musik pilihan, kelas ini mengajak para peserta untuk melakukan pemanasan menyeluruh, serta teknik boxing yang terdiri dari beberapa set gerakan dasar seperti jab, cross, hook, dan uppercut. Setiap peserta dapat menggunakan fasilitas tersedia seperti sarung tangan dan heavy bag atau samsak petinju.

"Dengan pertumbuhan eksplosif di lingkungan olahraga beladiri profesional Indonesia dan didasari meningkatkan permintaan untuk olahraga boxing, kami senang dapat memperkenalkan boom sebagai kelas baru,"ujar David Prosser, Country Manager Fitness First Indonesia, saat ditemui beberapa waktu, di Jakarta,

Boom ini olahraga yang menggunakan seluruh tubuh, yang bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot, kardiovaskular, membakar kalori dan lemak. Boom sendiri cocok sekali bagi pemula maupun petinju ahli, karena setiap individu dapat mengikuti sesuai dengan tingkat kecepatan dan intensitas, meningkatkan maupun menurunkan kecepatan sesuai dengan kemampuan masing-masing.

"Latihan ini dilatih khusus oleh insturuktur Boom. Olaharaga ini juga merupakan sebuah cara ampuh dalam membantu mengelola stresh,"ungkap Pippo, Area Group Fitness Manager Fitness First.

Nah ladies olahraga Boom ini bisa kamu temui di Fitness First Platinum Lotte Shopping Avenue dan Plaza Semanggi Jakarta.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading