Sukses

Beauty

Laser Aton Bisa Dipilih untuk Bakar Lemak Berlebih di Tubuh, Pernah Dengar?

Tubuh kita memang membutuhkan lemak. Lemak berperan sebagai cadangan makanan yang memastikan pasokan energi yang dibutuhkan badan aman. Hanya saja dalam sejumlah kasus seseorang harus bakar lemak berlebih di tubuhnya.

Namun mengapa banyak orang ingin mengikis lemak di tubuh? Tentu saja ada risiko kesehatan yang menghantui, seperti penyakit jantung koroner, gejala diabetes, meningkatkan kolesterol tubuh, dan membuat bentuk tubuh kurang menarik.

Banyak cara untuk mengikis dan membuang lemak dengan cara alami dan medis. Seperti diet, olahraga sampai cara instan yang makin digemari banyak orang misalnya sedot lemak atau liposuction.

Laser Lewat Jarum Kecil

Dr Rocky Chua, dokter estetik dari Klinik Dermapro Jakarta./Copyright Liputan6.com/Dermapro Jakarta
Selain itu ada juga Laser Aton dari klinik Dermapro Jakarta. Laser Aton adalah teknologi laser lewat jarum kecil yang dimasukkan dalam kulit pada bagian tubuh dengan lemak berlebih.

"Setelah jarum diletakkan pada bagian yang diinginkan baru diproses. Lemak dibakar menjadi cairan yang diserap oleh tubuh yang akan dikeluarkan secara alami saat buang air kecil," ujar Dr Rocky Chua, dokter estetik dari Klinik Dermapro Jakrta.

Amankah?

Dr Rocky Chua, dokter estetik dari Klinik Dermapro Jakarta./Copyright Liputan6.com/Dermapro Jakarta
Selain Laser Aton, teknik mesolipo yang biasa dikenal dengan meso therapy juga menjadi salah satu metode penghilang lemak yang digemari. Mesolipo merupakan perawatan kecantikan pengikis lemak berlebih dengan penyuntikan serum khusus.

Lantas bagaimana dengan keamanan kedua metode medis di atas, amankah? "Tentunya aman karena sudah melewati serangkaian proses pengujian. Namun harus diimbangi dengan cara alami untuk efek yang lebih panjang," tutupnya.

Buat kamu yang mungkin sedang berusaha untuk mengatasi lemak berlebih, metode laser ini mungkin bisa dicoba. Semoga infonya bisa membantumu ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading