Sukses

Beauty

Ladies Begini Cara Mudah Mengobati Mengorok

Tanpa disadari ketika tidur kita kerap mendengkur atau yang lebih dikenal dengan mengorok. Tentu hal tersebut sangat mengganggu ketika tidur.

Bukan hanya diri kita saja yang terganggu, suara yang ditimbulkan akibat mengorok juga bisa membuat pasangan atau teman sekamar tidak nyenyak saat tidur.

Mengorok pun dapat meningkatkan risiko terkena penyakit seperti gangguan pernafasan, stroke dan atau penyakit jantung. Biasanya, mendengkur disebabkan oleh beberapa faktor seperti riwayat keluarga, memiliki amandel besar yang dapat mempersempit jalan nafas, kelebihan berat badan, atau mengonsumsi minuman keras.

Atau kamu memiliki masalah pada hidung atau saluran pernafasan, dan juga posisi tidur. Lalu, bagaimana jika ingin menghentikannya?

Menurut dr. Wenny Tan, dari klinik kecantikan Beauty Inc Sunrise Garden Jakarta Barat salah satu cara menghentikan dengkuran ialah menggunakan metode laser terbaru yaitu 4D.

“4D ini bisa untuk terapi mengorok, sebab salah satu faktor mengorokkan karena gangguan pernafasan atau bisa juga karena otot-otot pernafasan yang mulai kendor. Nah, bagi mereka yang otot-ototnya mulai kendor, bisa diperbaiki dengan terapi laser 4D ini,” ujarnya saat ditemui redaksi Vemale.com di Klinik kecantikan Beauty Inc Sunrise Garden, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dr. Wenny menjelaskan cara kerja laser 4D ini, ialah dengan cara laser diarahkan ke kerongkongan. Setelah kurang lebih empat kali treatment dengan jarak 2-3 minggu hasilnya akan cukup membaik.

“Tingkat ngoroknya berkurang, kalau memang cuman ngorok atau berisik dan pasangan merasa berisik biasanya 3-4 kali mereka bilang sudah bagus, ngoroknya sudah gak kenceng atau jauh berkurang,” tambahnya.

Selain untuk kesehatan, dr. Wenny mengatakan, laser 4D ini dapat melakukan satu kali trement untuk kecantikan, yang bermanfaat untuk mengencangkan, mengecilkan pori, membuat wajah lebih cerah, dan membentuk wajah (shaping).

“Laser ini paling favorit ternyata rejuve untuk wajah supaya kencang dan cerah. Selain untuk pencerahan wajah, kita juga ada tahapan laser dari dalam mulut. Kita melaser pipi dari bagian dalam, tujuannya adalah untuk mengencangkan pipi. Jadi bukan hanya dari bagian luar saja, juga dari area dalam,” ucapnya.

Dan bagi kamu dengan pipi yang cenderung chubby dan ingin lebih kecil atau tirusnya bisa menggunakan teknologi asal Eropa ini. Serta bagi kamu yang ingij menghilangkan jerawat.

“Kurang lebih untuk treatment ini memakan waktu 30 menit. Dari tahapannya awalnya di anastesi tunggu 30 menitan. Sebetulnya tanpa anastesi juga tidak apa-apa karena laser ini nyaman,” ujarnya.

Untuk laser kecantikan, baiknya kamu treatment kurang lebih 4 sampai 5 kali, dengan jarak waktu satu bulan. Mengapa satu bulan? dr. Wenny menjelaskan karena setiap melakukan laser pasti lapisan kulit paling atas terangkat, dalam penyembuhannya dalam waktu 28 hari kulit yang baru bisa tumbuh lagi.

“Baiknya menunggu kulit kita sempurna lagi, baru kita lakukan treatment laser. Jangan agresif dipaksakan tidak terlalu baik, tunggu timingnya. Setelah trement ini jangan lupa gunakan sunblock, sebaiknya memang disarankan ada perawatan di rumah ya. Seperti krim pagi, krim malam, akan membantu kulit kita lebih sehat, warna kulit lebih bagus dan pori-pori bisa lebih kecil,” tutupnya.

Nah ladies laser 4D ini bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan Beauty Inc Sunrise Garden Jakarta Barat. Dan perlu dicatat untuk ibu hamil tidak disarankan melakukan treatment ini ya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading