Sukses

Beauty

Must Read: Tips Mudah Atasi Ngidam Makan Sesuatu

Ngidam rupanya tak cuma menimpa ibu hamil saja lho Ladies. Kamu sendiri pasti juga sering merasa ingin memakan sesuatu. Well, bahkan seseorang yang sedang menjalani diet ketat sekalipun tidak kebal dengan ngidam makan sesuatu.

Ladies, keinginan untuk memakan sesuatu sebaiknya tak diabaikan. Jika kamu mencoba menggantikan ngidam untuk makan sesuatu dengan hal lainnya, keinginan tersebut tidak akan hilang begitu saja. Kamu malah akan berakhir lebih buruk Ladies. Kamu akan mencari apapun yang bisa dimakan berikutnya saat ngidammu ini tak dituruti.

Seperti yang dilansir oleh furthermore.equinox.com, kamu boleh makan apa yang kamu inginkan, namun hanya dalam jumlah yang kecil saja. Ini dilakukan untuk memenuhi keinginan tersebut dan melanjutkan harimu dengan lebih tenang. Kamu pun sebaiknya memakannya dengan perlahan dan menikmati rasa dan teksturnya.

Kamu juga sebaiknya memperhatikan apa yang diinginkan oleh tubuhmu Ladies. Jika sudah menuruti apa yang kamu idamkan namun masih lapar setelah satu jam selanjutnya, bisa jadi jumlah yang kamu makan masih belum cukup Ladies.

Lain kali, saat kamu ngidam ingin makan sesuatu, pikirkan apa yang kamu makan pagi hari dan pertimbangkan waktu yang pas untuk menyelesaikan keinginan tersebut di saat makan selanjutnya agar keinginan itu tak muncul lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading