Sukses

Beauty

Mendapat Perut Langsing dengan Bantuan Sehelai Benang, Caranya Unik!

Ladies, ada cara unik nih untuk mendapatkan perut langsing. Benang yang biasanya digunakan untuk menjahit bisa dipakai jadi 'alat' untuk membuat perut rata. Wah, memangnya beneran bisa?

Teori ini merupakan temuan ahli Fisioterapi asal Australia, Sammy Margo, yang fokus pada pembentukan otot perut, tanpa harus berlama-lama di pusat kebugaran. Dengan dililitkan seuntai benang, kata Sammy, perempuan lebih perhatian untuk memerbaiki postur tubuh dengan mengecangkan otot secara maksimal.

Teori ini tercipta karena melihat kegiatan olahraga untuk bikin perut rata di pusat kebugaran yang cenderung membosankan, yang buat perempuan malas. Namun, ketika perut diikat tali, keinginan mereka untuk bergerak akan muncul lagi.

"Untuk lakukan prosedur ini, sebaiknya dengan mengempiskan otot perut, lalu mengembalikannya ke kondisi semua. Saat 50 persen otot perut kembali ke semua, ikatkanlah tali pada perut," kata Margo dikutip dari Daily Mail pada Rabu, 13 Juni 2018.

Mau Perut Rata Tetap Harus Berolahraga
Namun, Sammy tetap merekomendasikan agar perempuan juga melakukan olahraga secara rutin. Tak perlu yang berat, cukup yang ringan seperti rutin jalan kaki.

Cara ini memang cukup unik ya. Meski begitu kita tetap harus menjaga pola makan dan rutin olahraga untuk mendapatkan perut langsing dan sehat.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading